• Sabtu, 25 Juni 2022

Liga Inggris, Manchester United Pincang Saat Bertandang Ke Markas Everton

- Sabtu, 9 April 2022 | 08:50 WIB
Liga Inggris, Everton vs MU (Ist)
Liga Inggris, Everton vs MU (Ist)

SUARAKARYA.ID: Manchester United pincang saat bertandang ke markas Everton di stadion Goodison Park Sabtu (9/4/2022) malam ini. Empat pemain Manchester United, Luke Shaw, Edinson Cavani, Raphael Varane, dan Scott McTominay dipastikan Absen.

Duel Everton vs Man United ini merupakan laga pekan ke-32 kasta teratas Liga Inggris. Dengan kondisi skuad saat ini, pelatih Manchester United Ralf Rangnick kemungkinan besar akan kembali menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Ronaldo di lini depan.

"Ada empat pemain kami yang bakal absen malam ini. Cavani dan Varane, keduanya masih cedera, McTominay masalah pada pergelangan kaki dan Luke Shaw harua operasi," kata Rangnick.

Baca Juga: Harta Warisan Dorce Jadi Rebutan Keluarga Kandung Dan Anak Angkat

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bakal Diperiksa Terkait Sumbangan Indra Kenz Untuk Hadiah Catur Dewa Kipas VS Irene

Menurut Rangnick diantara keempat pemain itu Luke Shaw yang mengalami cedera paling parah. Shaw harus naik meja operasi untuk melepas benda logam di kakinya. Rangnick menilai Luke Shaw kemungkinan besar akan menepi sampai tiga minggu ke depan setelah operasi.

"Luke Shaw mengalami masalah yang berkaitan dengan cedera kakinya pada 2015," kata Rangnick.

Tim dokter memutuskan untuk melepas benda logam di kakinya. Ada dua baut yang perlu dilepas dari kaki Luke Shaw," tutur Rangnick.

Sementara itu Rangnick, memastikan Cristiano Ronaldo sudah fit dan siap bermain pada laga kontra Everton.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X