• Kamis, 30 Juni 2022

Klopp Belum Yakin Liverpool Juara Liga Inggris Bila Menang Lawan Manchester City

- Jumat, 8 April 2022 | 03:55 WIB
Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

 

SUARAKARYA.ID: Memenangkan laga penting Ketika menghadapi Manchester City pada pekan ke-31, tidak jaminan Liverpool bisa juara Liga Inggris.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bilang, untuk memenangkan Liga Premier Inggris, The Reds harus memenangkan semua laga tersisa.

Liverpool dan Manchester City hanya terpaut satu poin hingga laga pekan ke-30. Kedua tim akan bertemu pada Minggu (10/4/2022), untuk menentukan Langkah berikutnya menuju tangga juara.

Baca Juga: Liga Champions, Bayern Muenchen Tumbang Di Kandang Villareal

Bila City menang, maka The Citizen akan memiliki poin 76, unggul empat poin atas Liverpool. Sebaliknya kalau Liverpool menang, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan memiliki nilai 75, unggul dua poin saja atas City.

Dengan keunggulan dua poin, maka untuk menjadi juara Liverpool harus memenangkan semua laga sisa tujuh partai. Dan ini, yang menurut Klopp tidak mudah.

"Bila Anda menang melawan City, yang sudah cukup sulit, saya pikir tidak ada yang akan berpikir, 'Oke, itu sudah diputuskan (juara liga)' karena kualitas lawan," kata Klopp kepada wartawan Kamis (7/4/2022).

"Semua orang tahu tentang pentingnya pertandingan berikutnya, tetapi setelah pertandingan ini akan ada pertandingan lain di kompetisi lain, tetapi juga di Liga Premier Inggris."

Gelandang City Kevin de Bruyne mengatakan masih banyak yang harus dimainkan terlepas dari hasil hari Minggu.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: istimewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gregoria Ternyata Juga Bisa Kalahkan Akane

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:00 WIB
X