Risman, Terkenal Usai Balapan MotoGP Mandalika 2022

- Kamis, 24 Maret 2022 | 12:48 WIB
Risman bersama Miguel Oliveira (Instagram @Risman)
Risman bersama Miguel Oliveira (Instagram @Risman)

SUARAKARYA.ID: Instagram staf salah satu hotel di Lombok, Risman, kini banyak mendapatkan komentar dari netizen. Sebelumnya instagram Risman juga dipenuhi like saat dia mengupload foto dirinya dengan juara MotoGP Mandalika 2022, Miguel Oliveira. Setelah balapan dan Oliveira menjuarai balapan, instagram Risman kembali dipenuhi komentar dan like.

Terbaru, Risman memang mengunggah video terbarunya. Dan video tersebut menuai banyak komentar positif dan like. Risman menjadi orang terkenal baru setelah balapan MotoGP Mandalika 2022. Ia muncul tak terduga dan jadi bahan pembicaraan.

Nama Risman viral usai Miguel Oliveira (KTM Red Bull) memenangkan balapan MotoGP Mandalika 2022. Sebab, selain untuk putrinya, Oliveira juga mendedikasikan kemenangan di Sirkuit Mandalika untuk Risman.

Setelah Oliveira jadi pemenang, kebahagiaan ikut didapatkan oleh Risman. Bahkan, dia bersyukur, Oliveira bisa menjadi pembalap MotoGP pertama yang menang di Sirkuit Mandalika.

“Berkah malam Nisfu. Semoga yang terbaik untukmu, juaraku,” tulis Risman dalam unggahan video terbarunya di instagram @richmann_taye, Senin (21/3/2022).

Dalam video tersebut, Oliveira pun memberikan pesan kepada anak Risman, Aksa Jenggo. Risman langsung membalasnya dengan ucapan terima kasih kepada Oliveira.

Aksa Jenggo, ini temanmu Oliveira. Aku ingin mengucapkan selamat kepadamu aku bersama ayahmu, Risman, dan selamat. Sampai bertemu besok,” ucap Oliveira.

“Terima kasih juara, terima kasih banyak,” jawab Risman.

Setelah menjadi viral, Risman pun mendapat banyak pujian dari netizen Indonesia. Pasalnya, dia menunjukkan citra baik publik Tanah Air di mata internasional.***

Editor: Gungde Ariwangsa

Terkini

X