• Jumat, 1 Juli 2022

Jogging Ceria Ketua MWA UI, Ketua BEM UI, Ketua Iluni, WR 1 UI & Direktur BNI

- Selasa, 15 Maret 2022 | 18:30 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SUARAKARYA.ID: Olahraga dapat membuat hubungan persahabatan dan pertemanan menjadi cair, luwes dan tanpa ada sekat pembatas antar sesama insan termasuk melihat latar belakang dan status sosialnya.

Jadi hari ini Selasa (15/3/2022) Ketua MWA UI Saleh Husin, Ketua BEM UI Bayu Septian, Ketua Iluni UI Andre Rahadian, Wakil Rektor UI Prof Abdul Haris dan Direktur BNI Sis Apik Wijayanto melakukan jalan pagi bersama di arena dalam lintasan stadion GBK Senayan Jakarta Pusat.

Tampak ikut menemani jogging itu Direktur Kemahasiswaan Badrul Munir. PhD, Arinny Shafira,  Amira Widya Damayanti , Bibit Bimantoro dari pengurus inti BEM UI , Nongki Wisaksono dari Iluni UI, anggota MWA Fredy Tobing, GM Hubungan Kelembagaan BNI Arya Prajaka dan Asisten VP BNI Abiwodo.

Foto: Istimewa

'Ya saya kira hal seperti ini yang mungkin oleh sebagian orang masih dianggap sepele, tapi disinilah kita justru mendapatkan manfaat yang besar karena kita bisa olahraga sambil ngobrol hal-hal yang positif dan bermanfaat tanpa ada batasan.  Semuanya cair apalagi ditambah dengan hati yang gembira," ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia Saleh Husin.

Kebetulan Bayu, Amira dan kawan-kawan BEM juga antusias berolahraga jadi semakin asyik jalan paginya dan setelah itu kita nyari sarapan murah meriah disekitar stadion yang suasana santai dan bersahabat.
Bersyukur karena tadi Pak Sis Apik, Direktur BNI juga ikut memberikan masukan dan nasehat buat teman-teman BEM kiat-kiat bagaimana sukses menyongsong masa depan.

Baca Juga: Saleh Husin Menempuh 10 Kilometer di Stadion GBK Senayan

"Semoga jalinan komunikasi yang baik ini terus terjaga sehingga dapat saling memberikan informasi yang positif guna bersama-sama memajukan kampus yang kita cintai bersama," ujar Managing Director Sinar Mas Saleh Husin. ***

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gregoria Ternyata Juga Bisa Kalahkan Akane

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:00 WIB
X