• Minggu, 3 Juli 2022

Barcelona Ditahan Galatasaray 0 – 0 Di Camp Nou

- Jumat, 11 Maret 2022 | 06:07 WIB
Barcelona ditahan galatasaray 0 - 0 pada leg pertama Liga Europa. (Istimewa)
Barcelona ditahan galatasaray 0 - 0 pada leg pertama Liga Europa. (Istimewa)

 

SUARAKARYA.ID: Tampil di hadapan pendukung sendiri di Camp Nou, Barcelona ditahan Galatasaray 0 – 0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Pada laga yang berlangsung Jumat (11/3/2022) WIB tersebut Barcelona menguasai jalannya pertandingan sejak babak pertama hingga akhir laga. Namun sayangnya Barcelona ditahan Galatasaray hingga pluit Panjang berbunyi pertanda pertandingan berakhir.

Sejak awal laga sebenarnya Barcelona mencoba bermain menyerang dengan mengurung lini pertahanan Galatasaray. Setidaknya pada 20 menit pertama sejulah peluang tercipta namun tidak yang membuahkan gol.

Paling tidak ada 15 percobaan yang dilakukan dengan kali mengarah ke gawang. Namun semua bisa digagalkan oleh penjaga gawang Galatasaray.

Peluang emas pertama Barcelona hadir pada menit ke-26 lewat eksekusi tendangan bebas Memphis Depay. Bola bisa melewati pagar pemain dan mengarah ke gawang, tetapi Inaki Pena sukses menepis bola.

Galatasaray nyaris bikin kejutan pada menit ke-36. Sebuah serangan balik dituntaskan dengan tembakan Muhammed Kerem, tetapi bola masih sedikit meleset dari gawang kawalan Marc Andre Ter-Stegen.
Tidak ada gol tercipta selama babak pertama. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua Barcelona masih menguasai jalannya pertandingan. Pada menit ke-55, tim tuan rumah memiliki peluang mencetak gol lewat tendangan Adama Traore dari kotak penalti, tetapi bola masih bisa diblok bek lawan.

Barcelona nyaris merobek gawang Galatasaray pada menit ke-60. Bola tembakan Jordi Alba dari depan kotak penalti melebar tipis di sisi gawang.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: istimewa

Tags

Terkini

LPDUK Kelola Dana Komersial FORNAS VI

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:52 WIB

Tiga Pekan Yang Menyakitkan Bagi Ginting

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:40 WIB
X