• Sabtu, 13 Agustus 2022

BNI Berikan Bonus Untuk Tim Bulutangkis BATC Rp3,370 Miliar

- Rabu, 2 Maret 2022 | 05:37 WIB
Tim putri BATC Indonesia (Humas PP PBSI)
Tim putri BATC Indonesia (Humas PP PBSI)

 

SUARAKARYA.ID: BNI memberikan apresiasi kepada tim bulutangkis Indonesia yang baru saja mengukir sukses dalam Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu (BATC) 2022 di Malaysia.

Untuk pertama kali, tim putri Skuad Garuda Muda tampil sebagai juara beregu Asia setelah di final mengalahkan Korea Selatan 3-1 di Selangor, Minggu (20/2/2022) lalu. Sementara di bagian putra, Indonesia harus puas sebagai finalis usai dikalahkan 0-3 oleh tuan rumah Malaysia.

Atas prestasi yang membanggakan tersebut, BNI sebagai sponsor utama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kembali memberikan apresiasi kepada tim putri, putra, pelatih, beserta ofisial yang tampil di BATC. Total apresiasi sebesar Rp3,370 miliar yang dikucurkan dalam bentuk tabungan Taplus BNI.

Apresiasi BNI tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama BNI Royke Tumilaar kepada perwakilan tim yang diterima kapten tim putri dan putra, Gregoria Mariska Tunjung dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Acara apresiasi ini berlangsung di Menara BNI, Pejompongan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2022) malam.

"Prestasi ini sangat membanggakan. Seperti tagline BNI melompat lebih tinggi, setiap prestasi yang ditorehkan pemain bulutangkis, itu juga merupakan kebanggaan bagi BNI yang juga sudah menjadi keluarga besar bagi bulutangkis Indonesia. Kami bangga atas prestasi bulutangkis Indonesia yang telah mengharumkan bangsa dan negara di panggung BATC," kata Direktur Utama BNI Royke Tumilaar.

Menurut Royke, keberhasilan tim bulutangkis Indonesia yang membanggakan ini adalah sebuah momen bersejarah. Pasalnya, untuk pertama kalinya bendera Merah-Putih bisa berkibar di podium tertinggi ajang internasional setelah terbebas dari sanksi.

"Ke depan, BNI tetap memiliki komitmen untuk  mendukung pengembangan dan pembinaan agar atlet-atlet bulutangkis bisa terus mengukir sejarah bahwa Indonesia bisa menguasai panggung dunia," harap Royke.

 

Selain Direktur Utama BNI Royke Tumilaar beserta jajaran direksi, hadir pula dalam acara ini Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dan Ketua Harian Alex Tirta.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Sumber: Humas PP PBSI

Tags

Terkini

Kejuaraan Dunia 2022: Vito Ditarik, Chico Masuk

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:51 WIB

Bulutangkis: Vito Akhiri Masa Lajang

Senin, 8 Agustus 2022 | 06:10 WIB

Jawa Tengah Rebut Piala Presiden 2022

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:16 WIB
X