• Selasa, 9 Agustus 2022

Ditunjuk Sebagai Ketua Musornas Persatuan Boling Indonesia, Jimmy Senduk Berjanji Taat AD/ART PBI dan KONI

- Selasa, 25 Januari 2022 | 11:10 WIB
Jimmy Senduk bersama atlet boling Indonesia asal Kawanua Ryan Lalisang (Jimmy Senduk)
Jimmy Senduk bersama atlet boling Indonesia asal Kawanua Ryan Lalisang (Jimmy Senduk)

SUARAKARYA.ID: Ditunjuk secara aklamasi sebagai Ketua Musyawarah Nasional Persatuan Boling Indonesia (Musornas PBI), Jimmy Senduk berjanji akan melaksanakan aturan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PBI dan anggaran dasar KONI Pusat.

Penunjukan Jimmy Senduk sebagai Ketua Musornas PBI dilakukan pada rapat Pleno Pengurus Besar Persatuan Boling Indinesia (PB PBI),  Sabtu (22/1/2022).        

Rapat yang  dilaksanakan di sekretariat PB PBI lantai 8 Gedung KONI Pusat ini berlangsung secara virtual melalui zoom dan ofline.

Ketua Harian PB PBI ini secara aklamasi ditunjuk untuk menggelar Musornas yang akan berlangsung 26 sampai 28 Februari 2022.

Baca Juga: Demi Prestasi Atlet dan Indonesia, Ketum PB PTMSI Peter Layardi Gugat Oegroseno

Dihubungi beberapa saat lalu, wakil ketua Organisasi dan Ketua Perkumpulan Taman Hiburan Idonesia Sulut ini mengakui keputusan pleno ini akan dijalankan sesua AD ART PBI dan AD ART KONI.

"Untuk suksesnya acara Musornas tentu saya akan susun kepantiaan kemudian lakukan  rapat.  Mohon doa agar semua tahapan Musornas dilancarkan," ujar Jimmy yang juga menjabat Ketua Jaringan Nusantara ini.

Menjawab pertanyaan,  Ketua Himpunan Tenaga Ahli Seluruh Indonesia (HIPTASI) ini mengakui pekan ini undangan  Musornas akan disampaikan ke seluruh Pengprov PBI se Indonesia.

Baca Juga: Salam Pancasila Bukan Sebagai Ganti Salam Keagamaan Tapi Untuk Titik Temu Kemanusiaan Di Ranah Publik

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Artikel Terkait

Terkini

Bulutangkis: Vito Akhiri Masa Lajang

Senin, 8 Agustus 2022 | 06:10 WIB

Jawa Tengah Rebut Piala Presiden 2022

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:16 WIB
X