• Kamis, 26 Mei 2022

Bertemu Gibran, Azrul Ananda Berikan Selamat Persis Solo Lolos Ke Liga 1

- Rabu, 19 Januari 2022 | 23:13 WIB
Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda memberikan jersey kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming  Raka (Endang Kusumastuti)
Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda memberikan jersey kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Endang Kusumastuti)

 

SOLO : Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda memberikan selamat kepada masyarakat Solo karena tim kebanggaan mereka Persis Solo lolos ke Liga 1 musim depan. Ucapan selamat tersebut dilontarkan Azrul seusai bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Rabu (19/1/2022).

Pada kesempatan itu Azrul juga memberikan jersey Persebaya kepada Gibran. Seusai pertemuan, Azrul mengungkapkan dirinya menyambut baik lolosnya Persis Solo ke Liga 1.

"Tadi juga membicarakan suporter yang saat ini antara suporter Persis Solo dan Persebaya Surabaya sedang baik-baiknya ,sedang luar biasa..Semoga nanti bisa menjadi awal yang baik kalau nanti di Liga 1 Persebaya dan Persis solo sudah dalam laga yang sama," jelasnya.

Dengan adanya hubungan baik antara kedua suporter sepakbola tersebut pihaknya berharap nanti jika Persis Solo bertanding ke Surabaya, akan disambut dengan baik. Begitu pula sebaliknya.

"Sebelum lolos ke Liga 1 dulu,  sebelum pandemi Persis Solo pernah menjadi tamu dalam pertandingan exhibisi di Surabaya dan saat itu 50.000  bonek mendoakan Persis Solo lolos ke Liga 1 dan syukur Alhamdulillah itu terwujud," jelasnya lagi.

Azrul juga mengaku senang dengan lolosnya Persis Solo dengan manajemennya dari anak muda.. Sehingga sama sama mempunyai teman yang memajukan liga Indonesia dengan cara -cara yang lebih industri dan lebih modern serta profesional.

Kedatangan Presiden Persebaya dan Founder DBL itu ke Kota Solo juga untuk menyampaikan kepada wali kota terkait gelaran DBL seri Jawa Tengah di Kota Solo yang akan digelar tanggal 27 Januari mendatang.

"Jadi kita ingin sowan dan menyampaikan terima kasih akhirnya kita bisa menyelenggarakan lagi DBL setelah tahun lalu vakum. DBL termasuk salah satu kompetisi yang menjai salah satu percontohan tentu akan menerapkan  protokol kesehatan ketat," paparnya.

Halaman:

Editor: Endang Kusumastuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Raih Scudetto, Ibra Penuhi Janjinya

Senin, 23 Mei 2022 | 09:41 WIB

SEA Games, Menembak Tambah Dua Emas, Dua Perak

Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:40 WIB

SEA Games, Apriyani/Fadia Lolos Ke Final

Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:59 WIB

SEA Games, Leo/Daniel Raih Tiket Semifinal

Jumat, 20 Mei 2022 | 16:29 WIB
X