• Jumat, 27 Mei 2022

Marukawa Dibidik Kaesang, Azrul Ananda Tak Mau Overreacting

- Rabu, 19 Januari 2022 | 18:37 WIB
Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda memberikan jersey Persebaya kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Endang Kusumastuti)
Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda memberikan jersey Persebaya kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Endang Kusumastuti)

 

SOLO :  Beredar rumor Chief Executive Officer (CEO) Persis Solo Kaesang Pangarep membidik salah satu pemain muda Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa. Apa kata Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda terkait hal itu?

Ditemui seusai melakukan pertemuan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Rabu (19/1/2022), Azrul mengatakan dirinya sama sekali tidak khawatir tentang hal tersebut.

"Ini kan konteks liga profesional, kita tidak perlu overreactting dengan segala hal itu saja. Kita sama sekali tidak khawatir dengan hal itu, kita profesional saja," jelas Azrul Ananda.

Terkait kontrak Marukawa di Persebaya, Azrul enggan memberikan jawaban karena menurutnya hal tersebut konteksnya adalah profesional.

"Tapi yang terpenting Persis Solo menjadi tim yang membawa warna dan equity yang baik bagi Liga 1 dan akan menjadi komponen penting kalau sepakbola Indonesia ingin maju," katanya.

Sedangkan bagi Persebaya, yang paling penting adalah jika ada tim yang ingin membuat tim ini menjadi  lebih maju maka semuanya akan menjadi lebih baik.

"Bahwa itu urusan pemain itu urusan profesional lah," katanya lagi.

Sebelumnya dalam unggahan akun Instagram @transferpersis, Rabu (12/1/2022) diunggah foto Marukawa dengan tulisan caption.

Halaman:

Editor: Endang Kusumastuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Petinju Andalan Indonesia Naik Ring

Jumat, 27 Mei 2022 | 00:15 WIB

AC Milan Raih Scudetto, Ibra Penuhi Janjinya

Senin, 23 Mei 2022 | 09:41 WIB

SEA Games, Menembak Tambah Dua Emas, Dua Perak

Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:40 WIB

SEA Games, Apriyani/Fadia Lolos Ke Final

Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:59 WIB

SEA Games, Leo/Daniel Raih Tiket Semifinal

Jumat, 20 Mei 2022 | 16:29 WIB
X