• Jumat, 27 Mei 2022

Banyak yang Meragukan Mesut Ozil Bisa Gabung di RANS Cilegon FC

- Minggu, 16 Januari 2022 | 06:36 WIB
Mesut Ozil  (Istimewa)
Mesut Ozil (Istimewa)

DEPOK: Banyak yang meragukan Mesut Ozil bisa bergabung di RANS Cilegon FC. Klub milik Raffi Ahmad ini sepertinya hanya main-main saja. Apalagi unggahan di channel Youtube yang terkesan sepihak tanpa ada konfirmasi dari pihak Ozil. Meski begitu banyak orang yang benar-benar berharap Ozil bisa bergabung di RANS Cilegon FC..

Seperti diketahui RANS Cilegon FC baru saja promosi ke Liga 1. Sebelumnya klub yang dimodali Raffi Ahmad ini bermain di Liga 2. Meski bermain di Liga 2, Raffi Ahmad yang memiliki cukup modal meracik tim seperti layaknya tik Liga 1. Klub Liga 2 serasa Liga 1 dengan bertabur bintang Liga 1. "Saya dari awal memang bertekad untuk tembus Liga 1. Alhamdulillah tercapai," kata Raffi Ahmad.

Terkait kabar soal kedatangan Mesut Ozil, Raffi Ahmad mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak Ozil. Menurutnya kedatangan Ozil ke RANS Cilegon FC tinggal menunggu waktu saja. "Kemarin waktu kita ke sana (Turki-red) sempat berkomunikasi dengan klub yang menaungi Ozil," kata Raffi Ahmad.

Meski Raffi Ahmad menegaskan sudah berkomunikasi dengan klub yang menaungi Ozil, namun banyak orang meragukannya. Maklum Ozil pemain kelas dunia sementara RANS Cilegon FC klub promosi Liga 1. Kompetisi Liga 1 pun masih jauh dari kata baik. Bersediakah Ozil?

Saat ini memang ramai dibicarakan di media sosial tentang Mesut Ozil yang sedang diincar oleh RANS Cilegon FC, klub milik Raffi Ahmad yang promosi ke Liga 1 musim depan.

Raffi Ahmad bahkan mengklaim sudah menjalin kontak dengan Mesut Ozil melalui Whatsapp.

"Liga 1 tahun depan ada Mesut Ozil. Saya, kan, sudah Whatsapp terus sama dia," ujar Raffi Ahmad.

Merujuk data di situs Transfermarkt, harga Mesut Ozil saat ini adalah 3,70 juta euro atau sekira Rp60 miliar.

Banyak yang meragukan RANS Cilegon FC bisa benar-benar mendatangkan Mesut Ozil untuk menambah amunisi mereka saat tampil di Liga 1 musim depan.

Halaman:

Editor: Syamsudin Walad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Petinju Andalan Indonesia Naik Ring

Jumat, 27 Mei 2022 | 00:15 WIB

AC Milan Raih Scudetto, Ibra Penuhi Janjinya

Senin, 23 Mei 2022 | 09:41 WIB

SEA Games, Menembak Tambah Dua Emas, Dua Perak

Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:40 WIB

SEA Games, Apriyani/Fadia Lolos Ke Final

Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:59 WIB

SEA Games, Leo/Daniel Raih Tiket Semifinal

Jumat, 20 Mei 2022 | 16:29 WIB
X