• Kamis, 30 Juni 2022

Raffi Ahmad Canangkan Pembangunan Stadion Megah Dan Pusat Lifestyle Terlengkap

- Senin, 22 November 2021 | 14:39 WIB
(Foto: Suarakarya.id/Sadono)
(Foto: Suarakarya.id/Sadono)

JAKARTA: Komitmen Raffi Ahmad untuk ikut mengembangkan olahraga nasional, dibuktikan dengan pembangunan stadion yang megah dan lengkap di Jakarta.

Melalui Ransprestigesportiment, dilakukan peletakan batu pertama pembangunan stadion di Pantai Indah Kapuk II Jakarta Utara, Senin (22/11/2021).

Selain  Rudy Salim dan Raffi Ahmad, acara juga dihadiri Dito Ariotedjo, Pihak Agung Sedayu sebagai Developer PIK 2,
Roofi Ardian sebagai Presiden RANS CFC dan Jeremy Imanuel sebagai Presiden RANS PIK Basketball.

Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad bersama rekan bisnisnya, Rudy Salim berharap dengan stadion ini industri olahraga makin berkembang dan diikuti oleh para insan olahraga di seluruh Tanah Air.

Stadion Rans Prestige Sportstaiment akan dibuat sesuai standar FIFA. "Akan ada treatmen khusus dalam pembuatan lapangan, seperti pada rumputnya. Jadi kami akan membuat lapangan sepak bola dengan standarisasi dari FIFA," ujar Rudy Salim.

Tak hanya untuk olahraga, Raffi Ahmad juga akan membangun sarana entertaiment guna memajukan panggung hiburan Indonesia.

Suami Nagita Slavina itu pun optimistis tahun depan menjadi tahun kebangkitan bangsa Indonesia pasca Covid-19.Mereka berharap sarana olahraga itu bisa digunakan setelah Idul Fitri atau pertengahan 2022.

"Ya insya Allah kisaran lebaran tahun depan tempat ini sudah bisa dipakai," pungkas Raffi Ahmad

Pihak manajemen juga berharap, RANS Entertainment dan Prestige Corp, selain menghadirkan fasilitas olahraga nantinya akan menjadi markas dari RANS CFC dan juga RANS PIK Basketball.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Terkini

Gregoria Ternyata Juga Bisa Kalahkan Akane

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:00 WIB
X