• Selasa, 26 September 2023

Tiket FIFA Matchday Indonesia Versus Juara Piala Dunia Argentina Bisa Dibeli Mulai 5 Juni Cuma Lewat BRI

- Selasa, 30 Mei 2023 | 13:57 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberi penjelasan tentang laga FIFA Matchday mempertemukan Timnas Indonesia melawan juara Piala Dunia 2022 Timnas Argentina. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberi penjelasan tentang laga FIFA Matchday mempertemukan Timnas Indonesia melawan juara Piala Dunia 2022 Timnas Argentina. (Foto: Istimewa)

SUARAKARYA.ID: Anda yang gemar sepakbola nampaknya harus ekstra keras berjuang  jika ingin menonton langsung laga FIFA Matchday mempertemukan Timnas Indonesia melawan juara Piala Dunia 2022 Timnas Argentina.

Laga prestisius ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni 2023.

Para pecinta sepak bola Tanah Air diperkirakan akan melakukan “war” atau perang tiket laga akbar bertajuk FIFA Matchday itu.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah mengumumkan periode waktu penjualan dan harga tiket pertandingan pada Senin, 29 Mei 2023 di Jakarta.

Baca Juga: Gelorakan Semangat Transformasi Digital BRI Raih Laba Rp51,4 Triliun

Erick Thohir menjelaskan bahwa tiket ini bisa dibeli pada tanggal 5, 6 dan 7 Juni 2023 melalui website resmi PSSI dan tiket.com.

Adapun harga tiket mulai dari yang termurah untuk kategori III seharga Rp600.000, kategori II seharga Rp1.200.000, kategori I Rp2.500.000, hingga untuk kategori VIP Barat dan Timur seharga Rp4.250.000,-.

Erick Thohir menyebutkan, pada pertandingan ini, pihaknya akan menyediakan tiket sebanyak 60.000 tiket.

Khusus untuk nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang menjadi partner PSSI dalam FIFA Matchday kali ini mendapatkan benefit khusus yakni dapat membeli lebih awal pada tanggal 5 Juni 2023.

“Yang pasti kami akan mulai penjualan pada 5 Juni khusus untuk nasabah BRI yang telah menjadi sponsor. Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat”, ungkap Erick.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Sudah Dibuka, Simak Syarat dan Ketentuannya!

Dalam konferensi pers, Erick Thohir memohon dukungan dari masyarakat dan pihaknya akan mendorong tahun depan ada pertandingan-pertandingan skala internasional lagi di Indonesia.

"Jadi selain pertandingan yang memperbaiki ranking kita, ada juga yang menguji nyali kita”, ujarnya.

Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto yang hadir langsung pada Press Conference tersebut menambahkan bahwa khusus nasabah BRI, pembelian tiket pertandingan dapat menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit Online, hingga BRI Virtual Account (BRIVA).

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X