Primer Koperasi Kartika Oro Doro Enakoa Kodim 1710/Mimika Gelar Rapat Akhir Tahunan Tutup Buku 2022

- Sabtu, 28 Januari 2023 | 06:10 WIB
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

SUARAKARYA.IDprimer koperasi Kartika Oro Doro Enakoa Kodim 1710/Mimika menggelar kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2022, Kamis (26/01/2023). RAT tersebut dilaksanakan di Pendopo Darmawangsa Makodim 1710/Mimika, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika.

Kegiatan dipimpin oleh Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dan dihadiri oleh 115 orang personel serta ASN Kodim 1710/Mimika anggota koperasi Oro Doro Enakoa termasuk perwakilan dari Dinas koperasi Kabupaten Mimika.

RAT merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi karena di dalamnya dibahas tentang pertanggungjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi.

Baca Juga: Perkuat Kebersamaan dalam Intern Satuan, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Natal Bersama dan Syukuran HUT ke-26

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat terwujud koperasi yang sehat dalam mengemban tugas dan pengelolaan koperasi yang transparan. Dalam sambutannya, Kasdim 1710/Mimika menyampaikan bahwa diharapkan kegiatan ini bisa dimanfaatkan untuk mengetahui kegiatan koperasi selama 1 tahun.

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa koperasi harus didukung penuh oleh anggota dan pengurus harus bekerja dengan ikhlas sehingga koperasi bisa maju.

Baca Juga: Lirik Lagu Ayah dan Ibu - Koes Plus .... Kini Hanya Pusaramu Sebagai Ganti Dirimu

Selain itu Dandim pun berharap adanya arahan dari Dinas koperasi untuk memberikan pengetahuan kepada pengurus koperasi sehingga primer koperasi Kartika Oro Doro Enakoa bisa lebih inovatif dan lebih baik lagi.

Baca Juga: Lirik Lagu Hai Kasihku - Koes Plus ... Jangan Aku Kau biarkan, Kasih Sayangku Untukmu....

Usai melaksanakan seluruh sesi, kegiatan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Koprasi Oro Doro Enakoa dan Kapten Chb Eliazar terpilih kembali menjadi Ketua koperasi Oro Doro Enakoa masa bakti 2023. Ketua yang baru pun menyampaikan kepada seluruh anggota untuk bersama-sama membangun koperasi menjadi lebih baik lagi. (Pen Kodim 1710/Mimika) ***

 

Baca Juga: Lirik Lagu Dia Datang - Koes Plus ... Cintaku Bukan Hanya dalam Mimpiku, Cintaku Tulus dan Suci

 

Baca Juga: Lirik Lagu Tiada Lain di Hatiku - Koes Plus ... Bukankah Cintaku Untukmu Selalu, Seperti Janjiku Dulu

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X