Ketua GARPU Jabar Harapkan Capres Dukung Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM

- Rabu, 25 Januari 2023 | 21:31 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SUARAKARYA.IDKetua Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) Jawa Barat bersama seluruh Pengurus dan Anggota GARPU seluruh Indonesia mengharapkan dukungan  nyata Anies Baswedan selaku Capres Nasdem  dalam setiap sosialisasi pergerakan GARPU.

Sebab GARPU adalah sayap Partai Nasdem yang gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi Capres dan  pemenangannya.

"Saya selaku Ketua GARPU Jawa Barat bersama seluruh Pengurus dan anggota Garpu di seluruh Indonesia  sangat mengharapkan dukungan nyata dari Capres Partai Nasdem Anies Baswedan dalam setiap sosialisasi pergerakan yang dilakukan oleh GARPU  sebagai sayap Partai NasDem," kata  Ketua GARPU Jawa Barat, Heikal Safar SH, ketika diwawancarai  awak media massa di kantornya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu ( 25/1/2023).

Baca Juga: Cara Praktis Bayar Tagihan Listrik Melalui Aplikasi PLN Mobile, Terhindar dari Sanksi Pemutusan dan Denda

Menurut Heikal Safar SH yang juga Bakal Calon Walikota Bekasi 2024 itu,  dukungan dari Capres Anies Baswedan sangatlah dibutuhkan untuk memompa semangat juang seluruh pengurus dan anggota GARPU yang merupakan sayap partai NasDem sebagai garda terdepan dalam pemenangan Pileg  maupun Pilpres pada Pemilu serentak 2024.

Menurut Heikal, mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan secara resmi dideklarasikan oleh Partai NasDem, yang dipimpin oleh Surya Paloh sebagai bakal calon Presiden 2024, pada hari Senin, 3 Oktober 2022 yang lalu.

Baca Juga: Lirik Lagu Desember - Koes Plus ... Tiada Terasa Saling Menyinta dan Ingin Hidup Bersama

Sebelumnya Ketua Umum NasDem  telah mengantongi tiga nama bakal Capres 2024, yakni : Anies Baswedan, Andika Perkasa, dan Ganjar Pranowo.

Setelah Partai NasDem memutuskan dan menetapkan pilihannya pada Anies Baswedan sebagai Capres 2024 tersebut kemudian   Anies Baswedan  langsung gencar bergerak menggelar sosialisasi. 

Dalam safari politiknya salah satunya  mendukung sayap Partai NasDem, yakni  GARPU (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) di seluruh Indonesia yang di Ketuai oleh Pietra Paloh.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diprotes Warga, Gibran Batalkan Kenaikan Tagihan PBB

Selasa, 7 Februari 2023 | 17:15 WIB

PBB Kota Solo Naik Tajam, Anggota DPRD Temui Gibran

Senin, 6 Februari 2023 | 15:53 WIB
X