• Minggu, 5 Februari 2023

Bank bjb Bagi-bagi Hadiah untuk Ratusan Agen bjb BiSA

- Minggu, 22 Januari 2023 | 22:58 WIB
Bank bjb Bagi-bagi Hadiah untuk Ratusan Agen bjb BiSA
Bank bjb Bagi-bagi Hadiah untuk Ratusan Agen bjb BiSA

SUARAKARYA.ID: Memulai awal tahun, tentu dengan semangat baru. Semangat untuk mengarungi kehidupan sepanjang 12 bulan kedepan. Berbagai harapan dan target tentu sudah dibuat, agar sukses hingga penghujung tahun 2023.

Target pencapaian pastinya juga telah dibuat oleh Anda para agen Laku Pandai bank bjb, di seluruh Indonesia. Di mana, semakin banyak transaksi yang dicatat, maka semakin banyak komisi yang bakal didapatkan.

Nah, bagi Anda yang sudah membuat target untuk meningkatkan transaksi, tak perlu khawatir Anda jalan sendiri. Karena, bank bjb telah menyiapkan program khusus bagi Anda para agen. Program ini diperuntukkan bagi ratusan agen bjb BiSA mendapatkan voucher belanja Rp100.000.

Baca Juga: Menteri Erick Thohir Singgung Pendapatan Agen BRILInk Lebih Besar dari Gaji Menteri

Adalah program Racing Payment Agen bjb BiSA!. Ini adalah program promosi berupa pemberian hadiah bagi Agen bjb BiSA! bagi yang berhasil melayani transaksi pembelian atau pembayaran tagihan/payment point online banking (PPOB) sesuai dengan ketentuan program.

Program promosi Racing Payment Agen bjb BiSA! berlangsung tanggal 1 Januari 2023 sampai dengan 31 Januari 2023. Program ini berlaku bagi seluruh Agen Laku Pandai bjb BiSA! yang terdaftar dan aktif menggunakan mesin EDC Android.

Voucher belanja Rp100.000 akan diberikan kepada agen yang berhasil melakukan layanan 50 kali transaksi pembelian atau pembayaran tagihan/payment point online banking (PPOB) selama periode program.

Baca Juga: Tegas, Ganjar Bakal Sikat Kontraktor Proyek Kompleks Jatidiri Jika Tak Segera Lakukan Perbaikan

Program ini berlaku bagi 740 agen pertama yang berhasil memenuhi syarat selama periode program. Yaitu agen yang menggunakan delivery channel mesin EDC dengan jenis transaksi pembelian atau pembayaran tagihan/payment point online banking (PPOB) yang tersedia di menu transaksi mesin EDC dengan minimal transaksi sebanyak 50 (lima puluh) kali transaksi selama periode program.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Temui Habib Novel, Gibran Minta Doa Ini

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:57 WIB

Gandeng PT KAI, Gibran Promosikan Solo Safari

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:33 WIB

Komisi D Dukung Percepatan Musor KONI Kota Bandung

Rabu, 1 Februari 2023 | 05:13 WIB

Bang Zul Yakin Soal Trawangan dan Mandalika Tuntas

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:23 WIB
X