• Selasa, 31 Januari 2023

Sertijab Pejabat, Rotasi dan Mutasi Adalah Jalan Menuju Harmonisasi

- Selasa, 17 Januari 2023 | 14:26 WIB
Kepala BPPSDM P Kementan Dedi Nursyamsi (Ist)
Kepala BPPSDM P Kementan Dedi Nursyamsi (Ist)

SUARAKARYA.ID: Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) melantik sebanyak 31 Pejabat Tinggi Pratama lingkup Kementerian Pertanian, Jumat (13/1/2023) lalu.

Rotasi dan mutasi lingkup pejabat tinggi pratama rutin dilakukan di Kementerian Pertanian sebagai upaya meningkatkan kinerja dan menyesuaikan kebutuhan organisasi.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo berharap para pejabat yang dilantik mampu beradaptasi dengan cepat serta memberikan solusi konkrit terhadap berbagai persoalan serta menjadikan pertanian Indonesia jauh lebih kuat dan semakin modern.

Mentan Syahrul juga berharap dengan rotasi dan promosi jabatan dapat meningkatkan kinerja Kementan dan mempertahankan pencapaian yang telah di raih
Mentan Syahrul pun berpesan bahwa pejabat Kementan untuk siap bekerja keras.

Baca Juga: Ferdy Sambo Bakal Dituntut Pekan Depan; Pidana Matikah atau Seumur Hidup

“Jadi pejabat di kementan harus siap bekerja tanpa jeda tidak ada libur, menurut saya ,untuk dapat mewujudkan pertanian yang makin maju makin mandiri dan makin modern” ujar Syahrul.

Kementan melakukan rotasi pada posisi Direktur Polbangtan Gowa dan Bogor untuk saling bertukar posisi. Dan pada Senin (16/01), Direktur Polbangtan Gowa bersama empat pejabat tinggi lingkup BPPSDMP lainnya melakukan serah terima jabatan di kantor pusat Kementan Jakarta.

Syaifudin yang telah menjadi direktur Polbangtan Gowa sejak 2017 melakukan serah terima jabatan kepada Detia Tri Yunandar yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Polbangtan Bogor.

Baca Juga: Angka Penjualan Listrik PLN UID Jatim Meningkat 2,76 Persen

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PMK, 10 Kabupaten Kota se NTB Bebas Vaksin

Senin, 30 Januari 2023 | 14:11 WIB

NTB Vaksinasi Jutaan Ternak

Senin, 30 Januari 2023 | 12:53 WIB

Rekomendasi 6 Produk Terbaik di Promo Gajian Blibli

Senin, 30 Januari 2023 | 08:11 WIB
X