Jelang Pernikahan Kaesang, Keluarga Jokowi Gelar Pengajian

- Kamis, 8 Desember 2022 | 23:39 WIB
Kelompok pengajian Turi Sari Solo usai menghadiri pengajian di kediaman Presiden Jokowi (Endang Kusumastuti)
Kelompok pengajian Turi Sari Solo usai menghadiri pengajian di kediaman Presiden Jokowi (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID:  Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar acara pengajian  menjelang pernikahan anak bungsunya, Kaesang Pangarep, Kamis (8/12/2022). Pengajian yang digelar di kediaman pribadi Presiden Jokowi itu, tanpa dihadiri oleh Jokowi.

Sebab Presiden Jokowi baru tiba di Kota Solo, setelah acara pengajian usai. Acara pengajian tersebut digelar hanya dihadiri keluarga dekat Presiden Jokowi dan kelompok pengajian Turi Sari, Banjarsari Solo.

Acara tersebut dihadiri Iriana Jokowi, Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya Selvi Ananda dan dua anaknya, Jan Ethes dan La Lembah Manah. Kahiyang Ayu juga hadir bersama suaminya, Bobby Nasution dan tiga anaknya yakni Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution.

Baca Juga: Lirik Lagu Angan Gigi

Dalam pengajian yang dipandu Ahmad Suparno tersebut dibacakan sejumlah surat Al Qur'an serta pembacaan Yasin dan Tahlil.

"Jadi ini tadi pengajian semaan Al Qur'an agar lancar besok Mas Kaeang dan Mbak Erina mulai dari siraman, lamaran, ijab kabul sampai resepsi," jelas kakak Iriana Jokowi, Haryanto kepada wartawan seusai acara.

Haryanto yang biasa disapa Pakde Antok itu juga mengatakan acara tersebut digelar dengan jumlah tamu yang terbatas. Yakni dari keluarga dan kelompok pengajian Turi Sari.

Baca Juga: Beragam Spanduk dan Tulisan Ucapan Selamat kepada Kaesang - Erina Menghiasi Berbagai Tempat di Yogyakarta

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X