Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina, Akan Ada Panggung dan Bagi-Bagi Makanan Gratis Lho!

- Kamis, 8 Desember 2022 | 19:41 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir saat mengecek kesiapan resepsi ngunduh mantu Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran (Endang Kusumastuti)
Menteri BUMN Erick Thohir saat mengecek kesiapan resepsi ngunduh mantu Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID:  Akan ada panggung hiburan rakyat dan bagi-bagi makanan gratis lho! saat acara ngunduh mantu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Sebanyak sembilan panggung hiburan disiapkan di sepanjang Jalan Slamet Riyadi mulai dari Loji Gandrung, rumah dinas Wali Kota Solo hingga ke Pura Mangkunegaran

Tak hanya itu, panitia juga membagikan makanan gratis produk dari perusahaan starup milik Kaesang Pangarep. Lokasi bagi-bagi makanan gratis tersebut berada di depan Stadion Sriwedari dan di Ngarsopuro.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina, Menteri BUMN Cek Kesiapan Termasuk Media Center

"Ada sembilan panggung hiburan rakyat terus ada bagi-bagi makanan gratis. Jadi kalau nanti mau hunting makanannya produk perusahaan Mas Kaesang yang enak-enak itu, ada di sana," jelas Menteri BUMN, Erick Thohir usai mengecek kesiapan di Pura Mangkunegaran Solo,  Kamis (8/12/2022).

Makanan yang bakal dibagikan menurut Erick diantaranya adalah produk dari Sang Pisang, Yam Ayam serta Mangkokku, dan yang lain.  Untuk di kawasan Stadion Sriwedari ada delapan tenda yang menyediakan delapan jenis makanan.

"Di Ngarsopuro juga ada delapan tenda yang juga menyediakan berbagai jenis makanan, per tenda sekitar 1.000 makanan," jelasnya lagi.

Baca Juga: Lirik Lagu Aku Selalu Ada Untukmu Hijau Daun

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X