Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina, Menteri BUMN Cek Kesiapan Termasuk Media Center

- Kamis, 8 Desember 2022 | 16:09 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir saat meninjau kesiapan resepsi pernikahan Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran (Endang Kusumastuti)
Menteri BUMN Erick Thohir saat meninjau kesiapan resepsi pernikahan Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran (Endang Kusumastuti)

SUARAKARYA.ID: Menteri BUMN Erick Thohir mengecek persiapan acara resepsi ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono, di Pura Mangkunegaran Solo, Kamis (8/12/2022). Bersama Juru Bicara Pernikahan Kaesang dan Erina, Gibran Rakabuming Raka, mereka mengecek sejumlah kesiapan termasuk di media center.

"Persiapan sudah  80 persen,  yang selalu saya bilang kan yang penting itu bagaimana perputaran dari undangan.  Masyarakat jangan sampai terganggu.Bagaimana Pak Wali (Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka)  juga memastikan tukang parkir, para pengemudi becak menjadi bagian juga," jelas Menteri BUMN bersama Gibran yang juga Wali Kota Solo itu usai mengecek kesiapan acara.

Baca Juga: Arab Saudi Tinjau Kesiapan Penerbangan Haji dan Umroh di Bandara Kertajati

Erick memaparkan akan ada sembilan panggung hiburan rakyat. Selain itu, di sejumlah titik, panitia juga membagikan makanan yang merupakan produk dari perusahaan milik Kaesang Pangarep.

Pada kesempatan itu, Erick Thohir bersama Gibran Rakabuming juga mengecek kesiapan media center yang berada di depan Pura Mangkunegaran Solo.

"Kalau hari ini saya memastikan bagaimana media bisa mendapatkan akses. Walaupun gimana pasti kan sahabat-sahabat media kan capek," ujarnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Best Friend Forever BBB

Untuk itu, dirinya ingin memastikan bagaimana para media yang sudah meliput sejak pagi juga mendapatkan akses yang baik.

"TV pool salah satunya, jadi semua TV semua media bisa mendapatkan Tapi tentu kadang-kadang media-media kan ingin ada door stop, makanya harus ada aksesnya," jelasnya lagi.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X