• Minggu, 5 Februari 2023

Iing Hilman, Ingin Membesarkan PPP Bersama Anak, Istri dan Relawan

- Kamis, 8 Desember 2022 | 07:13 WIB
Iing Hilman menyerahkan form caleg DPR RI dari PPP (Ist)
Iing Hilman menyerahkan form caleg DPR RI dari PPP (Ist)

SUARAKARYA.ID: Mantan Anggota DPRD Kota Depok, Iing Hilman bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Depok bersama istri dan dua anaknya. Ia dan keluarga ingin berjuang menggapai kemaslahatan dunia dan akhirat.

Politikus yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengakui bahwa dirinya bergabung dengan PPP karena keinginan pribadi dan persetujuan keluarga serta relawannya. Ia bertekad bersama anak dan istri membesarkan PPP.

Iing Hilman menerangkan bahwa orang tuanya merupakan Majelis Syuro Muslimin Indonesia (Masyumi) yang saat itu menjadi salah satu partai berideologi islam. Sehingga, ia menilai masih satu DNA dengan PPP.

Baca Juga: Erick Thohir Disambut Teriakan Cawapres atau Capres Saat Hadiri Rapimwil PPP Jawa Tengah

Bergabung ke PPP, Iing Hilman mengaku masih mempelajari dan mendalami AD/ART PPP, agar bisa segera beradaptasi dengan regulasi serta kondisi di PPP.

Namun, yang paling urgent, kata dia, adalah program partai sambil berjalan dirinya bersama relawan akan menyiapkan untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Saya pun akan menyiapkan relawan saya yang sudah begitu bersemangat dan setia mendukung saya, bahkan sudah membuat grup dan mereka yang ramai malahan,” kata Iing Hilman yang mendaftar caleg untuk dapil Depok - Bekasi.

Baca Juga: Masyarakat Antusias Nikmati Destinasi Alam 1000 Goa di Humbahas Pada 2nd Aniversary

Iing menegaskan bahwa hal tersebut merupakan sebuah bukti jika relawan Iing Hilman yang membantu dirinya berjuang pada 2014 tetap loyal dan semangat mendukung perjuangannya di PPP, serta telah siap untuk berjuang pada Pemilu 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Temui Habib Novel, Gibran Minta Doa Ini

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:57 WIB

Gandeng PT KAI, Gibran Promosikan Solo Safari

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:33 WIB

Komisi D Dukung Percepatan Musor KONI Kota Bandung

Rabu, 1 Februari 2023 | 05:13 WIB
X