Plt Wali Kota Bekasi hadir di Tabligh Akbar Warga Bintara dan FBR

- Selasa, 6 Desember 2022 | 14:26 WIB
Plt Wali Kota Bekasi hadir di Tabliqh Akbar warga Bintara dan FBR, pada Sabtu (3/12/2022). (FOTO: Humas Pemkot).
Plt Wali Kota Bekasi hadir di Tabliqh Akbar warga Bintara dan FBR, pada Sabtu (3/12/2022). (FOTO: Humas Pemkot).

SUARAKARYA.ID: Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri tabligh akbar maulid nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Bintara dan Markas Komando FBR, Sabtu (3/12/2022).

Tampak hadir pula Aparatur Pemerintah Kota Bekasi, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat yang turut memeriahkan kegiatan tabligh akbar Maulid Nabi Muhammad SAW,

Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi menyampaikan betapa bangganya beliau dengan Agama Islam, Agama yang rahmatan lil alamin bagi seluruh makhluk hidup di dunia.

Baca Juga: Diketahui Kubus ABCD.EFGH. Bidang yang Berpotongan Tegak Lurus dengan Bidang BDHF Adalah

"betapa bangganya kita menjadi umat muslim, umat yang rahmatan lil alamin, kita bisa lihat betapa indahnya kekompakan umat muslim saat tragedi gempa cianjur, dalam memberikan bantuan dan pertolongan, tanpa kita membeda bedakan suku ras dan agama, siapapun saudara kita yang membutuhkan pertolongan saat itu juga, kita seakan berlomba-lomba dalam kebaikan," pungkas Tri Adhianto.

Tri juga menyampaikan Pemerintah Kota Bekasi tengah melakukan penggalangan dana  yang kemudian akan diserahkan bagi warga masyarakat Kabupaten Cianjur.

"Jadi bantuan donasi yang telah terkumpul sampai saat ini sekitar sembilan ratus juta rupiah, dari hasil penggalangan rencananya untuk bantuan tidak hanya sekedar logistik, melainkan buat bangun tempat pendidikan, puskesmas dan juga tempat ibadah," Ujar Plt. Wali Kota Bekasi.

Baca Juga: Ketoprak Pejabat Sukses Hibur Penonton, Diharapkan Lakon yang Diperankan bisa Bangun Hubungan dengan Publik

Tentunya Tri berharap agar Indonesia senantiasa dilindungi oleh tuhan yang maha kuasa, khususnya keselamatan dan keamanan warga masyarakat Kota Bekasi. (ADV/Humas Pemkot)

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Sumber: Humas Pemkot Bekasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Disparbud Kota Bekasi Kembangkan Wisata Raftimg

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:31 WIB

Diguyur Hujan Deras, Sembilan Ruas Jalan Tergenang

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:59 WIB
X