Plt Wali Kota Bekasi Hadiri Maulid Nabi Majelis Taklim Baitul Ma'mur

- Selasa, 6 Desember 2022 | 14:25 WIB
Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto memghadiri Maulid Nabi di Majelis Taklim Baitul Ma'mur, Jatibening Baru, pada Minggu (4/12/2022). (FOTO: Humas Pemkot).
Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto memghadiri Maulid Nabi di Majelis Taklim Baitul Ma'mur, Jatibening Baru, pada Minggu (4/12/2022). (FOTO: Humas Pemkot).

SUARAKARYA.ID: Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono hadiri maulid Nabi Muhammad SAW dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan Majlis Ta'lim Baitul Ma'mur Kelurahan Jatibening Baru, Minggu (4/12/2022).

Tampak hadir PLT. Wali Kota Bekasi, Ketua TP PKK Kota Bekasi, Camat Pondokgede, Lurah se-Pondokgede, Tokoh Agama para Habaib dan tokoh masyarakat.

Ust. Yunus selaku Tokoh Masyarakat setempat mengatakan, sosok pemimpin yang sangat dibutuhkan masyarakat ialah, pemimpin yang bukan hanya cerdas, melainkan cinta sama agama cinta dengan ulama.

Baca Juga: Diketahui Kubus ABCD.EFGH. Bidang yang Berpotongan Tegak Lurus dengan Bidang BDHF Adalah

"Marhaban ya marhaban ahlan wa syahlan, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, sosok pemimpin yang seperti ini yang didambain masyarakat, pemimpin yang peduli ama rakyat kecil, pemimpin yang cinta sama agama cinta sama ulama," Sambut Ust. Yunus.

Dalam kesempatan ini, Tri Adhianto juga turut menyampaikan sambutan, dalam sambutannya Tri mengatakan moment maulid momennya bagi umat muslim meningkatkan ukhuwah islamiyah, momennya memupuk kecintaan pada Nabi Muhammad SAW.

"Alhamdulillah, meski maulidnya sudah lewat, tapi kegiatan maulidnya tetap diadakan dimana-mana, berkahnya maulid nabi ini bisa menjadi momen meningkatkan ukhuwah islamiyah, bisa memupuk kecintaan kita juga pada baginda Nabi Besar Muhammad SAW," pungkas Tri Adhianto.

Baca Juga: Ketoprak Pejabat Sukses Hibur Penonton, Diharapkan Lakon yang Diperankan bisa Bangun Hubungan dengan Publik

Usai sambutan, kegiatan dilanjut dengan peletakan batu pertama, sebagai tanda telah dimulainya pembangunan Majlis Ta'lim Baitul Makmur, Tri juga berjanji akan memberikan bantuan secara personal 50 sak semen untuk pembangunan Majlis Ta'lim tersebut. (ADV/Humas Pemkot)

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Sumber: Humas Pemkot Bekasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Disparbud Kota Bekasi Kembangkan Wisata Raftimg

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:31 WIB

Diguyur Hujan Deras, Sembilan Ruas Jalan Tergenang

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:59 WIB
X