• Selasa, 31 Januari 2023

Dasuki Kembali Terpilih Ketua LPM Serua, Siap Selesaikan PR yang Belum Rampung

- Selasa, 6 Desember 2022 | 05:53 WIB
Ketua LPM Serua Dasuki (kedua dari kiri) (Ist)
Ketua LPM Serua Dasuki (kedua dari kiri) (Ist)

SUARAKARYA.ID: Sebagai sosok tokoh masyarakat, Dasuki memang cukup dekat dengan warga. Ia kerap terjun ke lapangan saat ada pembangunan maupun program kegiatan warga di kelurahan Serua. Tak heran bila kemudian Dasuki terpilih kembali menjadi Ketua LPM kelurahan Serua, Kec Bojongsari, Depok pada pemilihan Ketua LPM Minggu (27/11/2022) lalu.

Genap empat periode sudah Dasuki menjabat sebagai Ketua LPM Kelurahan Serua. Hampir 10 tahun dirinya berkecimpung di dalam dunia Lembaga Pemberdayaan Masyarakat.

“Alhamdulillah wasyukurillah saya masih dipercaya oleh masyarakat Kelurahan Serua untuk menjadi Ketua LPM kembali. Saya tidak ada uang, yang ada hanya ilmu, dan itu yang mampu saya dedikasikan untuk kemajuan masyarakat Serua, mungkin itu amal ibadah saya,” kata Dasuki.

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Inggris Tantang Prancis di Perempat Final

Pria 58 tahun ini menjadi Pengurus LPM sejak LPM berdiri sampai tahun 2012. Dan di tahun 2012 pula dirinya terpilih menjadi Ketua LPM Kelurahan Serua.

Dasuki menjelaskan tujuan dirinya kembali mencalonkan diri sebagai Ketua LPM Kelurahan Serua, dirinya merasa banyak pekerjaan kegiatan pembangunan infrastruktur fisik masih banyak yang belum rampung.

“Tujuan saya mencalonkan diri kembali, masih banyak pekerjaan kegiatan pembangunan infrastruktur phisik yang belum rampung. Dan saya merasa itu merupakan masih tangungjawab saya. Tanah Serua adalah tanah kelahiran saya, saya terpanggil untuk berjuang semaksimal mungkin untuk menjadikan Keurahan Serua lebih unggul dari kelurahan-kelurahan lainnya,” jelasnya.

Baca Juga: Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok H Khairulloh Sosialisasi Fungsi Komisi DPRD

Lebih lanjut Dasuki menambahkan, rencana program prioritas pembangunan infrastruktur fisik ada sekitar 10 titik lokasi.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PMK, 10 Kabupaten Kota se NTB Bebas Vaksin

Senin, 30 Januari 2023 | 14:11 WIB

NTB Vaksinasi Jutaan Ternak

Senin, 30 Januari 2023 | 12:53 WIB

Rekomendasi 6 Produk Terbaik di Promo Gajian Blibli

Senin, 30 Januari 2023 | 08:11 WIB
X