• Minggu, 5 Februari 2023

Pernikahan Kaesang dan Erina, Mantan Presiden RI Hingga Ketum Parpol Masuk Daftar Undangan

- Senin, 5 Desember 2022 | 20:39 WIB
Undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina S Gudono (Endang Kusumastuti)
Undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina S Gudono (Endang Kusumastuti)

SUARAKARYA.ID:  Undangan pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono, sebagian sudah disebar. Sejumlah tamu VViP yang diundang adalah pemimpin negara sahabat, mantan Presiden RI, ketua umum partai politik, duta besar (dubes). 

Selain itu juga kepala lembaga tinggi negara, kepala daerah dan juga pejabat penting lainnya. Salah satu tamu VVIP dari luar negeri sudah konfirmasi kedatangan.

"Undangan bertahap, ada yang sudah menerima ada yang belum. Kalau Pak Presiden UEA (Uni Emirat Arab,  Mohamed bin Zayed Al-Nahyan) sudah disampaikan pas acara sarapan dulu,"  jelas Juru Bicara Pernikahan Kaesang dan Erina, Gibran Rakabuming Raka, Senin (5/12/2022).

Baca Juga: Kaesang Pangarep Bakal Jalani Siraman, Diambilkan dari Tujuh Sumber Air

Presiden UEA sebelumnya memang mengunjungi Kota Solo untuk meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo. Di sela-sela meresmikan masjid, Presiden MBZ juga sempat dijamu makan pagi Presiden Jokowi di rumah pribadinya di Sumber.

Putra sulung Presiden Jokowi tersebut juga mengatakan tamu undangan yang hadir di pernikahan Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran akan dibagi lima sesi. 

"Agar tidak terjadi  penumpukan dan antrean kendaraan tamu. Undang untuk pagi dan malam, dibagi agar tidak ada penumpukan. Tamu nanti masuk, poto, salaman dan makan,"  jelas Gibran yang juga Wali Kota Solo itu.

Baca Juga: Lirik Lagu Mimpi - Anggun C Sasmi

Untuk undangan, menurut Gibran lebih banyak di malam hari tanggal 11 Desember,  yang dimulai pukul 18.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baca dan Pilih Nama Bayi Perempuan Top Zaman Ini

Minggu, 5 Februari 2023 | 18:04 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir Ungkap Harga Asli Pertalite

Minggu, 5 Februari 2023 | 10:31 WIB
X