Sukses Gelar Pertunjukan Musik Amal, Musisi Depok Peduli Raih 20 Juta Donasi untuk Gempa Cianjur

- Senin, 5 Desember 2022 | 19:39 WIB
Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono menghadiri acara penggalangan dana untuk gempa Cianjur (Ist)
Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono menghadiri acara penggalangan dana untuk gempa Cianjur (Ist)

SUARAKARYA.ID: Musisi Depok Peduli (MDP) bersama PWI Kota Depok dan Baznas Depok, sukses menghelat acara pertunjukan musik spektakuler bertajuk "Depok Peduli Cianjur" di Kedai Lekker, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (4/12/2022).

Pertunjukan musik yang khusus untuk acara donasi amal dalam rangka membantu dan meringankan para korban bencana alam Gempa Bumi Cianjur ini digelar oleh para musisi dan seniman kota Depok.

Dalam acara yang digelar hingga malam hari, acara menjadi meriah atas kehadiran Wakil Walikota Kota Depok, Imam Budi Hartono yang juga sempat menyumbang dan menyanyi diatas panggung. Dalam acara amal ini, Musisi Depok Peduli telah mengumpulkan donasi dari para musisi dan dermawan sebesar 20 juta rupiah.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Bakal Jalani Siraman, Diambilkan dari Tujuh Sumber Air

Ketua Panitia, Agung Saget mengungkapkan bahwa hasil donasi yang didapat itu akan langsung diserahkan kepada para korban gempa Cianjur melalui Badan Amil Zakat Kota Depok atau Baznas.

Musisi Depok Peduli (Ist)

"Alhamdulilah... acara musik berjalan dengan sukses dan lancar. Kami sangat berterima kasih kepada para musisi, seniman dan dermawan serta pengunjung yang telah berpartisipasi melalui acara lelang dan donasi langsung kepada panitia yang hasilnya sejumlah 20 juta. Dan Insha Allah, hari ini akan kami serahkan donasi ke Baznas," kata Agung Saget, Senin (5/12).

Agung juga menambahkan, bahwa acara pertunjukan di isis oleh grup band dan musisi serta seniman asal Depok. Mereka tampila menyanyikan lagu-lagu pilihan masing-masing untuk menghibur para pengunjung di kedai. Acara yang diselingi dengan lelang dari koleksi para pengisi acara ditutup dengan penampilan artis top Depok.

Baca Juga: Besarnya Kekuasaan Ferdy Sambo di Kepolisian Bikin Hakim Geleng Kepala

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Temui Habib Novel, Gibran Minta Doa Ini

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:57 WIB

Gandeng PT KAI, Gibran Promosikan Solo Safari

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:33 WIB

Komisi D Dukung Percepatan Musor KONI Kota Bandung

Rabu, 1 Februari 2023 | 05:13 WIB

Bang Zul Yakin Soal Trawangan dan Mandalika Tuntas

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:23 WIB

Workshop Bisnis bjb PESATkan UMKM Hadir di Lampung

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:16 WIB
X