Elegan, Sederhana dan Anggun, Jadi Konsep Pernikahan Kaesang dan Erina

- Senin, 5 Desember 2022 | 04:44 WIB
Owner Pengantin Production, Dani Wigung yang ditunjuk mengurusi pernikahan Kaesang dan Erina di Yogyakarta (Endang Kusumastuti)
Owner Pengantin Production, Dani Wigung yang ditunjuk mengurusi pernikahan Kaesang dan Erina di Yogyakarta (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID: Elegan, sederhana dan anggun, akan menjadi konsep pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono.

Ini diungkapkan Owner Pengantin Production, Dani Wigung, di nDalem Wuryaningratan, Danar Hadi, Kota Solo, Jawa Tengah, usai menghadiri rapat persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (4/12/2022). 

Pengantin Production menjadi Wedding Organizer (WO) pernikahan Kaesang dan Erina di Yogyakarta.

Baca Juga: Pernikahan Kaesang dan Erina, Presiden Jokowi Ungkap Permintaan Maaf

"Konsepnya elegan, sederhana tapi tetap anggun," jelasnya.

Dani juga mengungkapkan saat ini persiapan pernikahan bos Persis Solo dengan finalis Putri Indonesia 2022 itu sudah mencapai 40 persen.

"Persiapan yang di Jogja, Alhamdulillah persiapan sudah 40 persen terkait rangkaian adat yang dilakukan di sana," jelas Dani.

Dani mengatakan Pengantin Production ditunjuk untuk mengurusi acara pernikahan di Yogyakarta. Sedangkan di Kota Solo, sudah ada tim khusus yang dipimpin langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PMK, 10 Kabupaten Kota se NTB Bebas Vaksin

Senin, 30 Januari 2023 | 14:11 WIB

NTB Vaksinasi Jutaan Ternak

Senin, 30 Januari 2023 | 12:53 WIB

Rekomendasi 6 Produk Terbaik di Promo Gajian Blibli

Senin, 30 Januari 2023 | 08:11 WIB
X