Kinerja Positif Erick Thohir Dinilai Banyak Bantu Roda Pemerintahan

- Minggu, 4 Desember 2022 | 19:12 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir usai mengecek kesiapan venue pernikahan  Kaesang dan Erina Gudono (Endang Kusumastuti)
Menteri BUMN Erick Thohir usai mengecek kesiapan venue pernikahan Kaesang dan Erina Gudono (Endang Kusumastuti)

SUARAKARYA.ID: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terus mendapatkan dukungan berkat kinerja positifnya di berbagai bidang.

Seperti yang disampaikan Mantan Direktur Eksekutif Wahana Lingkungan Hidup (WALHI) Sulawesi Tenggara Periode 2008-2012, Hartono.

"Kami melihat selama Pak Erick Thohir menjadi menteri BUMN banyak keberhasilan yang dilakukan baik secara Nasional maupun Lokal mulai dari kinerja keuangan sampai dengan menggabungkan sejumlah perusahaan BUMN menjadi holding raksasa," ungkapnya, Minggu (4/12/2022).

Baca Juga: Besarnya Kekuasaan Ferdy Sambo di Kepolisian Bikin Hakim Geleng Kepala

Hartono mengatakan, selama menjadi Menteri BUMN, Erick Thohir sampai saat ini terus menunjukkan kerja-kerja yang sangat positif. Kehadirannya tentu banyak membantu pergerakan roda pemerintahan sekarang.

Atas segala pencapaian yang sukses diraih, dia menilai, Erick yang juga menjabat sebagai Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) adalah tokoh publik yang cemerlang.

"Bahkan imbas dari kehadiran berbagai kebijakan Erick Thohir menciptakan iklim positif bagi kehidupan masyarakat," katanya.

Baca Juga: Pernikahan Kaesang dan Erina, Presiden Jokowi Ungkap Permintaan Maaf

Hartono kemudian menambahkan, kondisi BUMN saat ini sudah jauh lebih baik. Di bawah kepemimpinan Erick Thohir, BUMN mampu mewujudkan transformasi yang akuntabel dan transparan hingga membawa kebermanfaatan bagi kemajuan bangsa ke depan.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PMK, 10 Kabupaten Kota se NTB Bebas Vaksin

Senin, 30 Januari 2023 | 14:11 WIB

NTB Vaksinasi Jutaan Ternak

Senin, 30 Januari 2023 | 12:53 WIB

Rekomendasi 6 Produk Terbaik di Promo Gajian Blibli

Senin, 30 Januari 2023 | 08:11 WIB
X