• Selasa, 31 Januari 2023

Terpilih Ketua LPM Bojongsari Baru, Eddy Triyanto Janji Kawal Pembangunan Kantor Kelurahan

- Jumat, 2 Desember 2022 | 22:55 WIB
Ketua LPM terpilih Bojongsari Baru Eddy Triyanto (kiri) (Ist)
Ketua LPM terpilih Bojongsari Baru Eddy Triyanto (kiri) (Ist)

SUARAKARYA.ID: Eddy Triyanto terpilih menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Depok, setelah menang dalam pemilihan yang berlangsung Minggu (27/11/2022). Dari tiga kandidat yang maju, Eddy memperoleh 20 suara dari 29 jumlah daftar pemilih (DPT). Sementara pesaingnya masing-masing M Akhyarudin 9 suara dan Machmudin 0 suara.

Eddy mengaku bersyukur atas terpilihnya dirinya dan berjanji akan menjalankan amanah sebaik-baiknya. "Kebetulan RW-RW mendukung saya maju dan saya akan berusaha amanah sehingga tidak mengecewakan mereka yang telah memilih saya" kata Eddy.

Saat ditanya soal ada atau tidaknya riak-riak dalam pemilihan, Eddy mengatakan semua berjalan lancar. "Memang sebelumnya ada 5 calon, namun malam jelang pemilihan dua calon mundur. Jadi yang maju tinggal 3 kandidat. Nah dua kandidat yang maju, pesaing saya itu kebetulan saya kenal baik. Jadi mereka legowo menerimanya. Tak ada masalah," kata Eddy.

Baca Juga: Ganjar - Airlangga Lebih Realistis

Terkait program ke depan, program utama yang akan menjadi fokus Eddy adalah mengawal pembangunan kantor kelurahan Bojongsari Baru. Menurut Eddy kantor lurah ini sudah lama menjadi impian warga.

"Kami akan mengawal pembangunan kantor kelurahan karena sudah lama proyek ini diketahui masyarakat. Sudah sempat berjalan pembangunanya sehingga warga sudah mengidamkan, tapi terhenti karena masalah legalitas. Maka kami akan mengawalnya agar legalitasnya beres kemudian dibangun kantor kelurahan," ujar Eddy di kantornya, Jumat (2/12/2022).

Namun bila legalitas susah terjangkau, Eddy berharap ada solusi lain. "Yang penting terbangun kantor kelurahan Bojongsari Baru. Karena masyarakat sudah berharap sekali," ujar Eddy.

Baca Juga: Mendadak, Sekda DKI Marullah Dicopot

Selain mengawal pembangunan kantor kelurahan, Eddy juga mengaku akan berusaha menggerakan potensi masyarakat, seperti karang taruna. Ia berharap para pemuda di wilayahnya mau bergerak untuk mandiri, mencari peluang yang bisa dikerjakan, sehingga bisa menghasilkan manfaat bagi warga.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PMK, 10 Kabupaten Kota se NTB Bebas Vaksin

Senin, 30 Januari 2023 | 14:11 WIB

NTB Vaksinasi Jutaan Ternak

Senin, 30 Januari 2023 | 12:53 WIB

Rekomendasi 6 Produk Terbaik di Promo Gajian Blibli

Senin, 30 Januari 2023 | 08:11 WIB
X