Ingat, Posko Solusi Bantuan Final SMI Berakhir 2 Desember 2022

- Kamis, 1 Desember 2022 | 19:33 WIB
Ratusan orang telah menjadi korban investasi skema ponzi  berkedok Robot Trading. Masyarakat berharap dikembalikan uang investasinya. (Jakarta Investasi bodong)
Ratusan orang telah menjadi korban investasi skema ponzi berkedok Robot Trading. Masyarakat berharap dikembalikan uang investasinya. (Jakarta Investasi bodong)

SUARAKARYA.ID: Posko solusi bantuan final SMI masih terus melayani pendaftaran yang dilakukan oleh para member. Posko ini sedianya bakal ditutup pada 2 Desember 2022.

Sejak periode pertama posko dibuka, diketahui sudah ada puluhan ribu member yang mendaftar. Sehingga, para member yang belum mengambil opsi apapaun diharapkan untuk juga segera mendaftar.

Ada sejumlah dokumen yang harus disertakan para member sebelum mendaftar, antara lain surat pernyataan solusi final bermaterai, bukti print total deposit di broker, bukti print total withdraw di broker, dan bukti print total saldo balance di broker.

Baca Juga: Kejurnas Bulutangkis Diikuti 628 Atlet

Posko solusi bantuan final SMI terletak di Lantai 31 Unit 6, Gedung Soho Capital, Jakarta. Posko ini dibuka setiap Senin - Jumat, pukul 10.00 - 16.00 WIB.

Member juga bisa mengakses website www.solusifinalsmi/com untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Keberadaan posko ini pun mendapat apresiasi dari para member. Mereka menilai SMI memiliki komitmen untuk membantu member yang dananya tertahan di broker.

Baca Juga: Mahkamah Agung Bantu Ringankan Beban Derita Warga Korban Gempa Cianjur

"Kami bersyukur sekali SMI sudah membuka posko ini dan bahkan diperpanjang sampai 2 Desember. Jelas sangat memudahkan kami dan informasi yang diberikan untuk pengambilan opsi bantuan pun cukup lengkap," ujar salah satu member bernama Ivan.***

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X