Ini Menu Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran

- Selasa, 29 November 2022 | 20:25 WIB
Iriana Jokowi didampingi anak dan menantunya usai mengunjungi Pura Mangkunegaran Solo, lokasi resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Endang Kusumastuti)
Iriana Jokowi didampingi anak dan menantunya usai mengunjungi Pura Mangkunegaran Solo, lokasi resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID: Acara resepsi ngunduh mantu pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina S Gudono, bakal digelar tanggal 11 Desember mendatang di Pura Mangkunegaran Solo.

Hari ini, Selasa (29/11/2022), Iriana Joko Widodo bersama putrinya, Kahiyang Ayu dan menantunya Selvie Ananda, nampak mengunjungi Pura Mangkunegaran Solo. Menurut salah satu sumber, mereka melakukan tes menu makanan yang bakal dihidangkan dalam resepsi tersebut.

Iriana Jokowi bersama anak dan menantunya tiba di Pura Mangkunegaran Solo mengendarai mobil Alparhd berplat AD 1124 ZA, mereka turun dari sisi sisi timur Pendapa Pura Mangkunegaran

Baca Juga: Injourney dan Pura Mangkunegaran Kembangkan Wisata Jalur Heritage

Terlihat Ibu Iriana datang mengenakan baju tunik motif batik dipadu dengan celana hitam dan kerudung berwarna merah muda.  Sementara Kahiyang mengenakan  kemeja berwarna biru tua kotak-kotak dengan celana panjang berwarna hitam. Selvi Ananda juga juga istri Wali Kota Solo, nampak mengenakan blus batik dipadu celana panjang hitam. 

Dari buku menu yang terletak di meja jamuan, katering makanan berasal dari  Sono Kembang Semarang. Dalam buku menu tersebut juga terdapat logo berinisial KE yakni Kaesang Erina. 

Hidangan yang disajikan terdiri dari empat menu makanan utama, yakni stemboat, sup iga bakar, fried dori dan potato byron, peking duck dan mie. Serta 4 macam menu penutup yakni es kopyor, ice cream dengan aneka topping seperti coklat, kacang, stroberry. Selain itu juga ada menu snack berupa klepon mousse, cake coklate orange, kentang telang, serta aneka puding gelas.

Baca Juga: Pernikahan Kaesang, Gibran Sebut Acara Adat Dilakukan di Rumah Bukan Loji Gandrung

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Disparbud Kota Bekasi Kembangkan Wisata Raftimg

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:31 WIB

Diguyur Hujan Deras, Sembilan Ruas Jalan Tergenang

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:59 WIB

Temui Habib Novel, Gibran Minta Doa Ini

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:57 WIB

Gandeng PT KAI, Gibran Promosikan Solo Safari

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:33 WIB
X