Hari Ciliwung Bersih, Palyja Sumbangkan Perahu Kano Kepada GCB

- Selasa, 29 November 2022 | 16:49 WIB
Operator swasta air bersih baguan barat Jakarta, Palyja menyerahkan bantuan  perahu kano kepada Gerakan Ciliwung Bersih (GCB) pada peringatan Hari Ciliwung Bersih di Jalan Penjernihan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2022).
Operator swasta air bersih baguan barat Jakarta, Palyja menyerahkan bantuan perahu kano kepada Gerakan Ciliwung Bersih (GCB) pada peringatan Hari Ciliwung Bersih di Jalan Penjernihan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2022).




SUARAKARYA.ID:  PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta, turut berpartisipasi dalam peringatan Hari Ciliwung 2022 yang diselenggarakan oleh Gerakan Ciliwung Bersih (GCB) di kantor GCB,  GCB Jl. Penjernihan, Karet Bivak, Jakarta Pusat, Sabtu (27/11/2022)9.

Acara dihadiri oleh Sarwono Kusumaatmadja selaku Penasehat Senior Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, perwakilan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, perwakilan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia dan  perwakilan Pemprov DKI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, GCB menerima bantuan perahu kano sebagai simbol dukungan Palyja terhadap kegiatan pelestarian sungai Ciliwung bersih, sehat, dan asri.

 Baca Juga: 10 Remaja Putus Sekolah Raih Beasiswa Pelatihan dari Palyja

 

Penyerahan bantuan perahu kano untuk GCB pada peringatan Hari Ciliwung Bersih, Sabtu (26/11/2022).


Diserahkan secara simbolis oleh Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja Lydia Astriningworo.

Palyja juga mengikutsertakan perwakilan karyawan dalam kegiatan Vertical Water Rescue yang diadakan Komunitas Peduli Ciliwung (KPC), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan pemangku kepentingan,

 “Sejalan dengan tema Hari Ciliwung tahun ini, yaitu ‘Lestarikan Lingkungan Sungai untuk Kualitas Air Lebih Baik’, Palyja berkomitmen mendukung kegiatan pelestarian sungai yang berkesinambungan, untuk meningkatkan kualitas air baku dari sungai di Jakarta,” ujar President Director Palyja Robert Rerimassie.

Baca Juga: CSR Palyja Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Palayja di bidang Pelestarian Lingkungan dan adalah bagian dari empat fokus kegiatan Corporate Social Responsibilities (CSR) Palayja yakni: Pelestarian Lingkungan Hidup, Kesehatan & Pendidikan, Bantuan Kemanusiaan dan Air Untuk Semua. ***

Baca Juga: Pelanggan Air Bersih Palyja Yang Bayar Tepat Waktu Dibanjiri Hadiah

Editor: Markon Piliang

Sumber: Siaran Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Disparbud Kota Bekasi Kembangkan Wisata Raftimg

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:31 WIB

Diguyur Hujan Deras, Sembilan Ruas Jalan Tergenang

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:59 WIB
X