Fajar Paper Berikan Bantuan 500 Tanaman Hias ke SMKN 1 Cikarang Utara

- Selasa, 29 November 2022 | 09:09 WIB
Fajar Paper memberikan bantuan sebanyak 500 tanaman hias ke SMKN 1 Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. (FOTO: Humas Fajar Paper).
Fajar Paper memberikan bantuan sebanyak 500 tanaman hias ke SMKN 1 Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. (FOTO: Humas Fajar Paper).

SUARAKARYA.ID: PT Fajar Surya Wisesa Tbk (Fajar Paper), produsen kertas kemasan terkemuka yang merupakan anggota dari SCGP (Siam Cement Group Packaging) di Indonesia, membuat gerakan baru yang dinamakan #GEBERDARLING (Gerakan Bersama Sadar Lingkungan).

Sebuah gerakan yang dilakukan melalui program kerja Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan 500 tanaman hias untuk taman SMKN 1 Cikarang Utara.

Serah terima 500 tanaman hias dan penanaman di lokasi taman sekolah dilakukan pada 24 November 2022 dengan mengundang 2 orang penerima beasiswa Sharing the Dream 2022 tingkat universitas yang sekaligus alumni dari sekolah tersebut.

Regan dan Ririn memberikan pengetahuan mengenai apa itu GEBERDARLING dan juga tentang pentingnya penghijauan untuk lingkungan sekitar.

Baca Juga: Herman Karno, Terpilih Ketua LPM Curug, Bojongsari Depok, Menyerap Aspirasi Warga

Kurniawan, selaku CSR & Employee Relation Manager mengatakan, pertama kalinya GEBERDARLING dilakukan bersama dengan SMKN 1 Cikarang Utara dan juga sekaligus memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia yang diperingati setiap tanggal 28 November.

"Kami berharap tanaman yang kami berikan dapat membuat siswa/i ataupun guru semakin nyaman dengan keasrian sekolah dan juga siswa semakin berprestasi kedepannya," ujarnya.

Untung Waluyo, S.Pd, Kn. M.Si, Kepala Sekolah SMKN 1 Cikarang Utara, mengungkapkan, pihaknya ucapkan terima kasih kepada Fajar Paper yang tak lupa dengan SMKN 1 Cikarang Utara, baik dengan bantuan 500 tanaman yang diserahterimakan agar semakin asri dan juga bantuan bidang pendidikan yang telah diberikan melalui beberapa program beasiswa.

Baca Juga: Piala Dunia Qatar 2022, Argentina Buka Peluang Lolos Fase Grup Usai Tundukkan Meksiko 2 - 0

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Disparbud Kota Bekasi Kembangkan Wisata Raftimg

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:31 WIB

Diguyur Hujan Deras, Sembilan Ruas Jalan Tergenang

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:59 WIB
X