• Minggu, 5 Februari 2023

Anggap Seperti Keponakan, Erick Thohir Tak Segan Urusi Pernikahan Kaesang Pangarep

- Senin, 28 November 2022 | 05:30 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir usai mengecek kesiapan venue pernikahan  Kaesang dan Erina Gudono (Endang Kusumastuti)
Menteri BUMN Erick Thohir usai mengecek kesiapan venue pernikahan Kaesang dan Erina Gudono (Endang Kusumastuti)

SUARAKARYA.ID: Menteri BUMN Erick Thohir menjadi sosok yang sibuk terkait persiapan acara ngunduh mantu pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina S Gudono

Erick mengaku cukup dekat dengan Kaesang sehingga dirinya tak segan mengurusi persiapan pernikahan Kaesang dengan finalis Putri Indonesia itu.

"Kaesang sudah seperti kekuarga saya, seperti keponakan.  SehariI-hari diajuga bersama Mas Aga (Mahendra Agakhan Thohir) ngurusin bola bareng, tiap minggu juga ketemu. Jadi sudah kenal lama," jelas Erick Thohir usai mengikuti gladi kirab kerera kencana di Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (27/11/2022).

Baca Juga: Ribuan Warga NU Kota Solo Meriahkan Peringatan Hari Santri Nasional PCNU Solo

Keterlibatan dirinya membantu persiapan pernikahan Kaesang dan Erina itu, menurutnya adalah hal.biasa dan bisa dimaklumi. Apalagi, hal itu tidak mengganggu pekerjaannya sebagai Menteri BUMN.

"Saat kerja saya dibantu tim kok . Perusahan-perusahaan BUMN kan punya direksi, komisaris, wakil menteri,mereka bekerja dengan sangat baik. Dan saya sendiri juga bekerja dari Senin sampai Jumat,"jelasnya lagi.

Erick memastikan semua kegiatan berjalan baik. Bahkan kemarin, dirinya juga baru dari Danau Toba untuk memastikan kapal feri ASDP yang selama ini tidak beroperasi, kini diaktifkan kembali. 

Baca Juga: Nama Penyanyi, Pemain Film dan Politikus Emilia Contessa Tetap Melekat Hinggi Kini

"Untuk mendukung komunitas pariwisata di sana. Kita juga menanam pohon untuk penghijauan. Jadi jangan dicampur-campur, BUMN ingib memaksimalkan aset sejarah nasional dan menjadi bagian dari pariwisata," paparnya.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Temui Habib Novel, Gibran Minta Doa Ini

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:57 WIB

Gandeng PT KAI, Gibran Promosikan Solo Safari

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:33 WIB

Komisi D Dukung Percepatan Musor KONI Kota Bandung

Rabu, 1 Februari 2023 | 05:13 WIB
X