• Minggu, 5 Februari 2023

Terpilih Aklamasi, Indra Jaya Ketua LPM Sawangan Siap Lanjutkan Program Sebelumnya

- Minggu, 27 November 2022 | 20:28 WIB
Ketua LPM Sawangan Depok Indra Jaya (Ist)
Ketua LPM Sawangan Depok Indra Jaya (Ist)

SUARAKARYA.ID: Indra Jaya terpilih kembali sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan Depok, Minggu (27/11/2022). Indrajaya terpilih secara aklamasi karena tak ada calon lain yang maju.

Indra Jaya dipercaya karena kinerjanya dan dianggap dekat dengan warga sehingga warga percaya dengannya. Indrajaya cukup dikenal warga sebagai sosok yang tak banyak bicara namun lebih banyak kerja.

Indra Jaya atau biasa disapa Bogem dipercaya oleh masyarakat dan semua RW di kelurahan Sawangan memberikan dukungan kepadanya sehingga dalam pemilihan LPM secara aklamasi tanpa ada perhitungan suara.

Baca Juga: Herman Karno, Terpilih Ketua LPM Curug, Bojongsari Depok, Menyerap Aspirasi Warga

”Alhamdulillah , ini berkat dari kepercayaan masyarakat terhadap saya. Mudah-mudahan saya bisa amanah untuk memajukan kesejahteraan masyarakat di kelurahan Sawangan ” ungkap Bogem di rumahnya, usai pemilihan Minggu (27/11/2022).

Untuk kedepannya, masih Bogem, akan melanjutkan program yang sudah dilakukan dan tengah berjalan, terutama dalam bidang Infrastruktur dan ekonomi.

"Ke depan kami akan berusaha lanjutkan proyek jalan tembus ke Sawangan Baru dan Bedahan," ujar Bogem yang kini menjadi jembatan untuk masyarakat dalam mengusulkan kegiatan infrastruktur kepada Pemerintah Kota Depok maupun anggota DPRD.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022, Peluang Argentina Terbuka, Mbappe Bawa Perancis Lolos Pertama

”Saya sebagai jembatan bagi masyarakat bilamana usulan itu bisa tercapai , itu suatu kebanggan bagi saya dan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Bogem.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Temui Habib Novel, Gibran Minta Doa Ini

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:57 WIB

Gandeng PT KAI, Gibran Promosikan Solo Safari

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:33 WIB

Komisi D Dukung Percepatan Musor KONI Kota Bandung

Rabu, 1 Februari 2023 | 05:13 WIB
X