Herman Karno, Terpilih Ketua LPM Curug, Bojongsari Depok, Menyerap Aspirasi Warga

- Minggu, 27 November 2022 | 15:30 WIB
Herman Karno (atas, tengah) (Ist)
Herman Karno (atas, tengah) (Ist)

SUARAKARYA.ID: Herman Karno terpilih Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Curug kec Bojongsari setelah mengalahkan pesaingnya Syaepudin dengan suara 32 berbanding 10 suara dalam pemilihan yang digelar di Kantor Kelurahan Curug, Minggu (27/11/2022)

Lurah Curug Juanda mengatakan kedua tokoh yang maju dalam pemilihan Ketua LPM Curug merupakan putra terbaik dari kelurahan Curug. "Terbukti dari 17 ribu warga yang ada di kelurahan Curug, hanya mereka berdua yang berani maju. Artinya keduanya telah siap untuk membantu membangun wilayah kami bersama," kata Juanda usai pemilihan.

Sementara mantan Ketua LPM sebelumnya yang tak maju lagi, Wardana mengatakan harapannya atas terpilihnya Herman Karno. Menurutnya kedua calon memiliki kapabilitas sebagai Ketua LPM. Dikatakannya siapa pun yang terpilih diharapkan bisa lebih baik dari dirinya yang telah mengabdi selama 7 tahun.

Baca Juga: Gempa Cianjur, Mensos Menyisir Pengungsi yang Sulit Terjangkau Sembari Saluran Bantuan

"Saya tujuh tahun mengabdi sebagai Ketua LPM, dan banyak yang kita lakukan bersama warga, salah satunya normalisasi kali. Saya berharap Ketua LPM yang baru akan mampu lebih baik dari saya atau paling tidak sama lah," ujar Wardana.

Ketua LPM kel Curug yang baru, Herman Karno mengatakan dirinya akan mempelajari sistem dan akan menyerap aspirasi masyarakat di kelurahan Curug. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua LPM.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan saya. Buat saya, dengan terpilih sebagai Ketua LPM artinya ada tanggung jawab yang dibebani ke saya. Saya ke depan akan berusaha menjaga kepercayaan masyarakat dengan bekerja sebaik-baiknya," ujar Herman.

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Menakar Tim yang Lolos dari Grup E: Jepang Hanya Butuh Kalahkan Kosta Rika

Saat ditanya program prioritas yang akan dikerjakan, Herman mengaku akan mempelajari sistemnya dulu. Jika ada kekurangan akan diperbaiki. "Jadi saya akan pelajari sistemnya dulu agar tidak salah langkah. Bila ada kekurangan kita perbaiki setelah itu saya juga akan menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya," kata Herman.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Temui Habib Novel, Gibran Minta Doa Ini

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:57 WIB

Gandeng PT KAI, Gibran Promosikan Solo Safari

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:33 WIB

Komisi D Dukung Percepatan Musor KONI Kota Bandung

Rabu, 1 Februari 2023 | 05:13 WIB

Bang Zul Yakin Soal Trawangan dan Mandalika Tuntas

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:23 WIB

Workshop Bisnis bjb PESATkan UMKM Hadir di Lampung

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:16 WIB
X