Pj Gubernur Heru: Soliditas Tiga Pilar Jaga Kamtibmas

- Rabu, 23 November 2022 | 22:09 WIB
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyampaikan sambutan pada acara sarapan bersama di Kodam Jaya, Rabu (13/11/2022).
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyampaikan sambutan pada acara sarapan bersama di Kodam Jaya, Rabu (13/11/2022).

 

 





SUARAKARYA.ID: Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto menghadiri kegiatan sarapan pagi bersama jajaran tiga pilar di Silang Monas, Rabu (23/11/2022). 

Tiga pilar merupakan ujung tombak untuk  soliditas

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyampaikan terima kasih kepada jajaran tiga pilar yakni lurah, babinsa dan bhabinkamtibmas di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok yang telah hadir dalam kegiatan sarapan pagi di Silang Monas. 

Baca Juga: Dihadiri Pj Gubernur Heru, Politisi Syarif Raih Gelar Doktor Hukum Dengan IPK Cumlaude

Kolong Jembatan Pipa Air KBB Kampung Bali Ditata.

"Tiga pilar merupakan ujung tombak untuk soliditas dalam rangka memberikan rasa aman, damai dan kesejukan kepada seluruh lapisan masyarakat. Hari ini bukan apel, tapi sarapan pagi bersama," ujar Heru Budi Hartono. 

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran wali kota, kapolres dan dandim di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi yang telah berperan aktif turut menyumbangkan keamanan bagi DKI

Baca Juga: Pj Gubernur DKI Heru Resmikan Rumah Digital Untuk Disabilitas

"Kegiatan sarapan pagi merupakan inisiasi dari Pangdam Jaya  bertujuan mempererat komunikasi yang baik di jajaran tiga pilar sehingga warga aman, damai dan sejuk," ucapnya.  

Sementara itu, Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto mengungkapkan, kegiatan ini untuk menyatukan semua jajaran tiga pilar agar bekerja sama untuk memberikan rasa aman bagi warga Jakarta. 

"Kita akan menghadapi event-event ke depan, baik itu tahun politik maupun kegiatan lain. Tentu saja komitmen ini yang perlu dibentuk untuk memberikan rasa aman bagi warga Jakarta," ucapnya. 


Baca Juga: Pj Gubernur DKI Hadiri Kegiatan Olahraga Bersama Kopassus

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran menambahkan, sarapan pagi digelar untuk memberikan semangat kepada jajaran tiga pilar sehingga memiliki dedikasi tinggi saat mengemban tugas di lapangan. 

"Berbagai persoalan yang terjadi di Jakarta cepat terselesaikan dengan kerja sama tiga pilar bersama lapisan masyarakat," tuturnya. ***

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Sumber: Siaran Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Info Cuaca dari BMKG, Jabodetabek Cerah Hari ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:40 WIB
X