• Kamis, 1 Desember 2022

Wakil Ketua DPRD DKI Hj Zita Anjani Bagikan Minyak Goreng Usai Resmikan Pengaspalan Jalan

- Selasa, 22 November 2022 | 19:40 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SUARAKARYA.ID: Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Hj Zita Anjani membagi-bagikan bantuan minyak goreng kepada warga RW 03 Malaka Jaya, Kecamatan  Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (22/11/2022). Pembagian bantuan tersebut dilakukan di halaman Kantor RW 03 Malaka Jaya usai meresmikan Jl Nusa Indah VII, di RW 03 Malaka Jaya.

Jalan sepanjang 120 meter dari Jln Nusa Indah Raya menuju Gedung Serba Guna RW 03 Malaka Jaya itu sudah  mulus dengan aspal hotmix.

Demikian diungkapkan Kepala Rumah Layanan Sahabat Zita, Utami SPd, Selasa (23/11/2022).

"Bantuan minyak goreng itu seluruhnya 432 liter. Jadi yang menerimanya 216 orang dengan masing masing 2 liter minyak goreng," kata Utami lagi.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD DKI Hj Zita Anjani Tinjau Malaka Jaya dan Pembangunan Fasum/Fasos

Pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta  Zita  Anjani menegaskan, bantuan perbaikan bangunan fasos dan fasum seperti taman, jalan dan drainage memang diperlukan warga. Karena itu atas permintaan warga setempat, disegerakan pengerjaannya dan kini telah selesai.

"Tetapi untuk ibu ibu dan keluarganya butuh bantuan ekonomi. Makanya kami bawakan bantuan minyak goreng," kata Zita.

Kecuali itu Zita juga menjelaskan peningkatan   honor tenaga pendidik PAUD dan para petugas  Dasawisma yang telah dilakukan selama ini juga bermanfaat untuk keluarganya semua.

Hadir saat itu Ketua RW 03 Malaka Jaya M Zainudin bersama Ketua Kelompok PKK setempat Istiwanti dan pengurus lainnya serta Ketua LMK Malaka Jaya H Nawawi SE.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Gubernur Heru: Soliditas Tiga Pilar Jaga Kamtibmas

Rabu, 23 November 2022 | 22:09 WIB
X