Peduli Anak Berkebutuhan Khusus, Zumenart Gelar Pameran Lukisan

- Selasa, 22 November 2022 | 05:56 WIB
Suasana pameran
Suasana pameran

SUARAKARYA.ID: Zumenart menghadirkan 59 anak-anak sebagai partisipan dalam pameran karya seni lukisan yang bertemakan My Art Journey. Pameran di Hotel Double Tree by Hilton Surabaya ini berlangsung sejak 20-27 November 2022.

Tahun ini Zumenart berkolaborasi dengan Zoleka yang merupakan tempat pemberdayaan anak berkebutuhan khusus. Kolaborasi ini sekaligus untuk menjembatani dan memperkenalkan karya mereka kepada pasar.

Zoleka mewujudkan dukungannya pada anak-anak dengan kebutuhan khusus dalam pameran ini, dengan membeli 4 karya mereka yang akan diolah menjadi produk Zoleka.

Baca Juga: Lirik Lagu Bintang Kehidupan by Nike Ardilla Yang Melegenda

Irene Ridjab selaku Founder dan CEO Zoleka bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Zumenart untuk dapat berpartisipasi dan mendukung pameran ini, sehingga dapat melihat hasil karya yang menurutnya sangat luar biasa.

"Harapannya, kerja sama dengan Zumenart dapat terus berlanjut sehingga dapat memberdayakan anak-anak dengan kebutuhan khusus lebih banyak lagi," ujarnya, Senin (21/11/2022).

Pameran itu sendiri bertujuan memberikan wadah kepada murid Zumenart (partisipan) untuk berekspresi dan berkarya serta mengenalkan hasil karya anak-anak kepada para pencinta seni. Termasuk memberikan pengertian kepada anak-anak bahwa mereka bisa melakukan sesuatu yang berguna untuk masyarakat melalui talenta yang Tuhan berikan.

Baca Juga: Lirik Lagu Hampa by Ari Lasso yang Kembali Viral

Sebagai bentuk apresiasi kepada semua partisipan, Zoleka memberikan t-shirt sebagai hadiah kepada semua partisipan pameran (Artist).

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Depok Lantik PPS Pemilu 2024

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:02 WIB
X