Cerita Member Terbantu Oleh Posko Solusi Bantuan Final PT SMI

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:58 WIB
Ratusan orang telah menjadi korban investasi skema ponzi  berkedok Robot Trading. Masyarakat berharap dikembalikan uang investasinya. (Jakarta Investasi bodong)
Ratusan orang telah menjadi korban investasi skema ponzi berkedok Robot Trading. Masyarakat berharap dikembalikan uang investasinya. (Jakarta Investasi bodong)

SUARAKARYA.ID: Posko Solusi Bantuan Final yang didirikan oleh PT SMI terus melayani member yang mengalami kendala menarik saldonya dari broker. Posko itu merupakan bentuk kepedulian dan komitmen PT SMI untuk membantu para membernya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, puluhan member tampak menyambangi posko tersebut. Mereka tampak antusias dengan adanya posko tersebut.

Salah satu member asal Bandung bernama Tono menyampaikan terima kasih atas inisiatif dan itikad yang dilakukan oleh PT SMI dengan mendirikan Posko Solusi Bantuan Final.

Baca Juga: Polri Susun Aturan Pengamanan Liga Sepak Bola di Indonesia, Seperti Apa?

"Saya merasa terbantu dengan adanya posko ini," ujar Tono.

Tono berharap PT SMI bisa membantu dirinya dan member lain untuk menarik saldo yang saat ini tertahan di broker.

Tono mengaku menjadi member trading pada bulan Januari 2022. Sayangnya, beberapa bulan kemudian terjadi kendala dengan broker.

Baca Juga: Lirik Aku Milikmu Oleh Pongki Barata

Hal senada juga diutarakan oleh Arief. Dia menilai posko ini bisa menjadi angin segar bagi para member yang saldonya tertahan di broker.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baca dan Pilih Nama Bayi Perempuan Top Zaman Ini

Minggu, 5 Februari 2023 | 18:04 WIB
X