• Selasa, 7 Februari 2023

Sembilan Guru Besar Mendaftar Bakal Calon Rektor UNS

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 17:01 WIB
Kampus UNS Solo (Endang Kusumastuti)
Kampus UNS Solo (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID: Hingga batas akhir pendaftaran bakal calon Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, ada sembilan orang yang telah mendaftar. Semuanya adalah Guru Besar UNS dan tidak ada yang berasal dari luar lingkungan UNS.

“Hingga batas akhir waktu pendaftaran, ada sembilan pendaftar. Para pendaftar ini kami beri waktu untuk mengumpulkan berkas pendaftaran hingga Selasa (11/10/2022) pukul 19.00 WIB,”  jelas Ketua Tim Teknis Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Rektor (P3CR) UNS, Agus Riwanto, Selasa (11/10/2022).

Pendaftaran bakal calon Rektor UNS  dibuka sejak tanggal 3 -10 Oktober 2022 yang dilakukan secara luring dengan datang ke Sekretariat P3CR di Ruang Jodhipati yang berada di Lantai 2 Gedung UNS Inn dan daring melalui laman https://p3cr.uns.ac.id/pendaftaran.

Baca Juga: Guru SDIT Permata Hati Bekasi Juarai Program Guru Unggul Gagasan Telkom Indonesia

“Tidak ada yang dari luar UNS, semua berasal dari dalam UNS,” kata Agus yang juga sebagai Dosen Hukum Tata Negara Fakultas Hukum (FH) UNS.

Sembilan bakal calon Rektor UNS periode 2023-2028 yang mendaftar tersebut adalah Prof. Dr. Ir. Samanhudi, S.P., M.Si., IPM, ASEAN Eng. (Dekan Fakultas Pertanian UNS), Prof. Dr. Hartono, dr., M.Si. (Direktur Rumah Sakit UNS), Prof. Dr. Kuncoro Diharjo, S.T., M.T. (Wakil Rektor Riset dan Inovasi UNS).

Selain itu,  Prof. Dr. Reviono, dr., Sp.P(K) (Dekan Fakultas Kedokteran UNS), Prof. Dr.rer.nat Sajidan, M.Si. (Wakil Rektor Perencanaan Kerjasama Bisnis dan Informasi UNS), Prof. Venty Suryanti, S.Si., M.Phil., Ph.D. (Wakil Dekan Akademik, Riset, dan Kemahasiswaan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UNS), Prof. Dr. I Gusti Ayu Ketut Rachmi Handayani, S.H., M.M. (Dekan Fakultas Hukum UNS), Prof. Dr. Bandi, M.Si., Ak. (Wakil Rektor Umum dan Sumber Daya Manusia UNS) serta Prof. Irwan Trinugroho, S.E., M.Sc,.Ph.D. (Direktur Direktorat Kerjasama, Pengembangan dan Internasionalisasi UNS).

Baca Juga: Doa Dzikir Pagi

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PBB Kota Solo Naik Tajam, Anggota DPRD Temui Gibran

Senin, 6 Februari 2023 | 15:53 WIB

Temui Habib Novel, Gibran Minta Doa Ini

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:57 WIB

Gandeng PT KAI, Gibran Promosikan Solo Safari

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:33 WIB
X