• Selasa, 7 Februari 2023

Anggota DPR RI dan BKKBN Bagi-Bagi Doorprize hingga Kampanye Caleg saat Sosialisasi Program Stunting di Bekasi

- Sabtu, 8 Oktober 2022 | 06:15 WIB
Anggota Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto dan BKKBN foto bersama dengan peserta pemenang Doorprize saat sosialisasi program stunting di Bekasi, Jumat (7/10/2022). (FOTO: Dharma/Suarakarya.id)
Anggota Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto dan BKKBN foto bersama dengan peserta pemenang Doorprize saat sosialisasi program stunting di Bekasi, Jumat (7/10/2022). (FOTO: Dharma/Suarakarya.id)

SUARAKARYA.ID: Anggota Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat dan Provinsi Jawa Barat serta Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bekasi melaksanakan sosialisasi program bersama mitra kerja tahun 2022 terkait "Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus".

Sosialisasi program percepatan penurunan stunting yang berlangsung di Gereja Victory Hope, Grand Galaxy Park Bekasi, Bekasi Selatan, dihadiri oleh Forum Pemuda NTT, Jumat (7/10/2022) sore.

Pantauan Suarakarya.id, diakhir kegiataan sosialisasi program stunting, dimeriahkan oleh pembagian doorprize kepada peserta. Selain itu, program tersebut juga diselingi dengan perkenalan calon legislatif (caleg) DPR RI maupun Provinsi Jawa Barat hingga pembagian nasi kotak, uang saku dan stiker caleg 2024.

Baca Juga: KAK Peringati HUT Ke 77 TNI dengan Menggelar Gowes Tempuh Rute Yogjakarta – Semarang

Adapun doorprize itu berupa strika, kompor gas, magicom, tv 32 in, dan sepeda gunung. Doorprize tersebut diberikan saat perserta bisa menjawab seputar pengetahuam stunting.

Turut dalam pembagian hadiah kepada peserta yang hadir di acara program percepatan penurunan stunting, yakni Direktur Bidang Kualitas Pelayanan KB pada BKKB Pusat Martin dan Wenny Haryanto sebagai anggota DPR RI.

Menanggapi hal itu, Wenny berkilah, jika sejumlah hadiah itu berasal dari BKKBN bukan uamg pribadinya.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Pacar Kiper Arema FC Adilson Maringa: Supporter Pukul Perut Kekasih Saya

"Yang saya sukai dari BKKBN itu, karena mereka selalu membawa doorprize," ucapnya.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Disparbud Kota Bekasi Kembangkan Wisata Raftimg

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:31 WIB

Diguyur Hujan Deras, Sembilan Ruas Jalan Tergenang

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:59 WIB
X