• Senin, 28 November 2022

Ganjar Pranowo Beri Kado Istimewa Bagi Pengurus PWRI Provinsi

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 19:52 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

SUARAKARYA.ID: Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Jawa Tengah pada masa Bhakti 2022-2027

Ketua PWRI Jateng Hendro Martojo mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan dari berbagai pihak khususnya dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang telah memberikan ijin untuk tempat pelantikan di Gradika Bhakti Praja dan sekaligus berkenan melantik sendiri pengurus PWRI masa Bhakti 2022-2027.

"Pelantikan hari ini merupakan tidak lanjut dari hasil kegiatan Musyawarah PWRI Provinsi Jateng yang dilaksanakan pada 25-26 juli di Hotel Khas Semarang," kata Hendro.

Baca Juga: KKIN Tempa Keterampilan Instruktur lewat Inovasi yang Makin Variatif

Berdasarkan hasil Musprov, secara aklamasi bulat Hendro Martojo terpilih kembali menjadi ketua PWRI Jateng untuk pereode yang kedua.

Ia melaporkan bahwa dalam susunan organisasi PWRI Gubernur berkedudukan sebagai Pembina dan Wakil Gubernur sebagai Wakil Pembina PWRI.

Selama ini gerak langkah dalam melaksanakan Program kegiatan selain mendapat dukungan dana dari APBD Provinsi Jateng juga dari iuran para anggota PWRI yang jumlahnya sangat terbatas sehingga dalam melaksanakan kegiatan sering membangun kemitraan dengan OPD terkait termasuk dengan DPD RI perwakilan Jawa Tengah.

Baca Juga: Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab TGIPF Tragedi Kanjuruhan, Sampai Kapan Bekerja?

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dengan cepat merespon keadaan yang ada di PWRI Jateng dengan meminta Bendahara PWRI Provinsi Jateng tampil didepan untuk diajak dialog santai tentang situasi dan kondisi yang berkaitan dengan sumber pendanaan dan Kantor PWRI.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keamanan Balap Motor Dunia di Mandalika Diapresiasi

Kamis, 24 November 2022 | 14:15 WIB

Penghimpunan Dana BAZNAS Belum Capai Potensi Optimal

Selasa, 22 November 2022 | 16:49 WIB

BTB Kerahkan Tim Bantu Evakuasi Korban Gempa di Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 09:11 WIB
X