• Rabu, 30 November 2022

Hari Jadi ke-495, Momentum Kebangkitan Indramayu

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 11:04 WIB
Bupati Indramayu Hj Nina Agustina, SH, MH CRA mengatakan, Indramayu harus bangkit dan mampu mengangkat potensi potensi lokal yang ada di daerahnya. (FOTO: Humas Pemkab Indramayu)
Bupati Indramayu Hj Nina Agustina, SH, MH CRA mengatakan, Indramayu harus bangkit dan mampu mengangkat potensi potensi lokal yang ada di daerahnya. (FOTO: Humas Pemkab Indramayu)

SUARAKARYA.ID: Setelah sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19 yang melanda seluruh belahan bumi, Indramayu kini mulai bangkit.

Dibawah kepemimpinan Nina Agustina Da’i Bachtiar, Kabupaten Indramayu perlahan mulai menata diri. Geliat pembangunan mulai terlihat dimana-mana hingga berbagai prestasi dan pencapaian diraih.

Sejak memasuki masa 1 tahun kepemimpinannya di awal 2022, berbagai prestasi telah diraih. Sederet prestasi baik yang diberikan kepada Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar, maupun prestasi dan capaian yang diperoleh Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Baca Juga: Karateka PPOP Ragunan Bawa DKI ke Puncak Klasemen Kejurnas Karate Piala Ketua Umum PB Forki

Tercatat dari awal tahun 2022, Nina Agustina telah memperoleh sebanyak 12 penghargaan. Begitu pula Pemerintah Kabupaten Indramayu yang dipimpinnya banyak memperoleh penghargaan atas prestasi dan capaian yang diraih. Tidak kurang dari 10 prestasi dan capaian diraih baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Terakhir, penghargaan terbaik 1 ari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Daerah dengan Pertumbuhan Investasi Penanaman Modal Asing (PMA) Terbaik.

Hari Jadi Kabupaten Indramayu yang diperingati setiap tanggal 7 Oktober setiap tahunnya menjadi ajang untuk merepresentasikan pembangunan dan kemajuan yang dicapai. Namun sejak merebaknya pandemi Covid-19, dua tahun sudah peringatan Hari Jadi Kabupaten Indramayu tidak dapat diselenggarakan.

Sejalan dengan melandainya pandemi Covid-19, di tahun 2022 ini peringatan Hari Jadi Kabupaten Indramayu kembali dihelat. Tidak tanggung-tanggung. Puluhan kegiatan dilaksanakan sebagai bagian dari meriahnya peringatan Hari Jadi ke- 495 Kabupaten Indramayu.

Baca Juga: KAK Peringati HUT Ke 77 TNI dengan Menggelar Gowes Tempuh Rute Yogjakarta – Semarang

Salah seorang pengunjung Indramayu Ekspo 2022 Saptarini Kismawati menuturkan, baru kali ini dalam sejarah Pengingatan hari jadi kabupaten Indramayu sangat luar biasa .. Sangat megah .. Sangat besar... Semua komponen turut serta menggerakan roda perekonomian indramayu.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Gubernur Heru: Soliditas Tiga Pilar Jaga Kamtibmas

Rabu, 23 November 2022 | 22:09 WIB
X