• Rabu, 30 November 2022

Bagikan Beras untuk Warga di Solo, Puan Maharani DIteriaki Siap Jadi Presiden

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 17:34 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani menyalami warga usai membagikan beras dan kursi roda (Endang Kusumastuti)
Ketua DPR RI Puan Maharani menyalami warga usai membagikan beras dan kursi roda (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID:  Blusukan di Kota Solo, Jawa Tengah, Puan Maharani diteriaki 'Siap Jadi Presiden' oleh  warga. Hal itu terjadi saat Ketua DPR RI tersebut membagikan beras dan kursi roda kepada sejumlah warga di Kratonan, Serengan, Kota Solo, Minggu (2/10/2022).

Saat tiba di Kelurahan Kratonan, Puan yang didampingi Wali Kota Solo, GIbran Rakabuming Raka itu disambut hangat ibu-ibu setempat. Mereka juga membentangkan spanduk bertuliskan ucapan selamat datang, "Wilujeng Rawuh Mbah Puan Ing Kutha Solo".

Puan Maharani yang menyalami sejumlah warga,  saat mendengar teriakan itu sempat menoleh dan tersenyum. Pada kesempatan itu, ribuan paket bahan pokok besar 5 kg dibagikan kepada warga sekitar. 

Baca Juga: Ratusan Suporter Aremania Tewas, Chairman Lombok FC Setuju Kompetisi Sepakbola Indonesia Dihentikan Sementara

"Alhamdulillah hari ini bisa hadir di Kota Solo sekalian bertemu dengan masyarakat dan melihat kondisi Kota Solo bersama Mas Wali," jelas Puan seusai menemui warga.

Menurut Puan, dirinya melihat ada sejumlah lansia yang membutuhkan kursi roda, sehingga pihaknya memberikan bantuan kursi roda

"Saya melihat kampung ini juga bersih, tertata dan terawat. Tetapi ada beberapa rumah yang kurang ventilasinya, nanti kita carikan solusi," katanya.

Baca Juga: Ketua DPR Minta Peristiwa Kanjuruhan Diselidiki

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lombok Barat Berhasil Tuntaskan Stop Buang Air Besar

Rabu, 30 November 2022 | 19:38 WIB
X