• Kamis, 1 Desember 2022

Apel Kesiapsiagaan Digelar, Pastikan Kesiapan Muktamar ke-48 Muhammadiyah di Solo

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 15:58 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memimpin apel kesiapsiagaan muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah (Endang Kusumastuti)
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memimpin apel kesiapsiagaan muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah (Endang Kusumastuti)

 

SUARAKARYA.ID: Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah bakal digelar dj Kota Solo, Jawa Tengah, 18 - 20 November 2022.  Untuk memastikan pelaksanaan muktamar, panitia menggelar apel kesiapsiagaan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (1/10/2022).

"Kami, hari ini panitia pusat, panitia penerima, dan seluruh jajaran di Solo melakukan apel kesiapsiagaan untuk suksesnya muktamar ke-48," jelas Ketua Panitia Penerima Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah,  Sofyan Anif.

Menurut Sofyan Anif dalam apel yang dipimpin Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu untuk menegaskan kesiapan panitia dalam pelaksanaan muktamar.

Baca Juga: Pengimpor Kedelai Amerika Srrikat Akan Miliki Sertifikat Protokol Jaminan Keberlanjutan Kedelai

"Kesiapan ini juga termasuk melakukan koordinasi dengan pemerintah kota dan pemerintah kabupaten di wilayah Solo Raya," jelas Sofyan Anif yang juga Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) itu.

Sofyan juga mengatakan dalam apel tersebut, Gibran mengatakan tidak hanya sekedar mendukung kesiapan muktamar. Tetapi juga untuk menegaskan kesiapan panitia dalam melaksanakan muktamar.

"Koordinasi juga dilakukan lintas sektor. Terkait dengan keamanan, lalu lintas, kemudian juga transportasi, termasuk koordinasi dengan dinas terkait dalam rangka menumbuhkan UMKM, menggairahkan perekonomian di Solo dan sekitarnya," jelasnya lagi.

Baca Juga: Jutaan Orang Bakal Hadiri Muktamar ke-48 Muhammadiyah di Solo, Panitia Temui Wali Kota

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank bjb Raih Banking Award Dari LPS 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:30 WIB

Lombok Barat Berhasil Tuntaskan Stop Buang Air Besar

Rabu, 30 November 2022 | 19:38 WIB
X