• Rabu, 30 November 2022

Baru Kawin, Manggung di Sumbawa, Berulangkali Apes, Apa Ini Isyarat Rumah Tangga Lesti-Biliar Ambruk ?

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:36 WIB
Lesti Kejora mengalami dua kejadian tidak mengenakkan saat pertama kalinya ditemani Rizky Billar manggung di Sumbawa. /Tangkapan layar YouTube Rizky Billar (/Tangkapan layar YouTube Rizky Billar)
Lesti Kejora mengalami dua kejadian tidak mengenakkan saat pertama kalinya ditemani Rizky Billar manggung di Sumbawa. /Tangkapan layar YouTube Rizky Billar (/Tangkapan layar YouTube Rizky Billar)

SUARAKARYA.ID: Penggemar pasangan artis papan atas Lesti Kejora dan Rizki Biliar yang saat ini biduk rumah tangganya terancam bubar, ternyata memiliki kisah perjalanan cinta dua sejoli yang saat itu lagi viral terasa membekas saat keduanya diundang manggung di Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada suatu acara pemerintah daerah dan masyarakatsetempat.

Seperti dikutip dari PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Rizky Biliar pada 19 September 2021, Lesti Kejora manggung secara off air untuk pertama kalinya usai resmi menjadi istri  Rizky Biliar di salah satu acara di Sumbawa.

Namun, kedua pasangan yang tengah diberikan ujian berat saat ini sempat mengalami dua kejadian yang tidak mengenakkan selama perjalanannya menuju daerah penghasil madu dan minyak Sumbawa terkenal di Indonesia ini.Keduanya terpaksa menggunakan jalur darat yang memakan waktu sangat lama.

Baca Juga: Pesan Putri Candrawathi Sebelum Ditahan: Titip Anak Anak, Belajar yang Baik Ya

“Tadi sudah landing di Lombok cuma karena kita ketinggalan pesawat yang kecil, jadi kita nggak jadi naik pesawat,” ujar Lesti.

Setelah menempuh kurang lebih 12 jam perjalanan, Rizky Biliar dan Lesti Kejora akhirnya sampai di salah satu penginapan di Sumbawa. Lesti mengakui perjalanannya kali ini menuju sangat melelahkan.

Pasalnya, dia dan suaminya itu sudah berangkat dari Jakarta pukul 05.00 WIB dan baru tiba di Sumbawa pukul 17.00 WITA.

“Kita sudah sampai di penginapan. Melelahkan sekali perjalanannya, bukan cukup melelahkan lagi tapi melelahkan sekali,” terangnya.

“Bayangin coba dedek flight itu jam 5 terus ini baru nyampe di Sumbawa jam 5,” tambahnya. Bahwa ada kabar buruk lainnya yang menimpa dirinya dan Rizky Biliar. Yakni pesawat yang seharusnya mereka tumpangi untuk pulang tiba-tiba dibatalkan oleh pihak maskapai tersebut. Sehingga terpksa kami berdua menggunakan perjalanan darat lagi untuk pulang. Dan ada bad news jadi si pesawat yang penerbangan besok untuk pulang itu dibatalin sama maskapainya. Jadi dengan terpaksa perjjalanannya melalui jalur darat lagi,” ujar Lesti.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemnaker Dorong Lembaga K3 Tingkatkan Mutu Layanan K3

Senin, 28 November 2022 | 21:58 WIB
X