• Kamis, 1 Desember 2022

Silaturrahim Partai Gelora-Partai Golkar, Momentum Membuka Peluang Kerjasama Politik Dalam Membangun Bekasi

- Jumat, 30 September 2022 | 20:00 WIB
Silaturrahim Partai Gelora-Partai Golkar, momentum membuka peluang kerjasama politik dalam membangun Bekasi. (FOTO: Humas Partai Gelora).
Silaturrahim Partai Gelora-Partai Golkar, momentum membuka peluang kerjasama politik dalam membangun Bekasi. (FOTO: Humas Partai Gelora).

SUUARAKARYA.ID: Dewan Pengurus Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bekasi melakukan silaturrahim politik ke Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia). Acara ini berlangsung dalam suasana kehangatan politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua Gelora Kota Bekasi Ariyanto Hendrata menyambut baik kehadiran pengurus Partai Golkar Kota Bekasi. Partai Golkar langsung diterima Ketua Gelora Kota Bekasi berserta jajaran pengurus harian di Kantor Gelora di Jalan Ir. H. Djuanda 110, Margahayu, Bekasi Timur.

"Nait baik ini kita terima dengan penuh kehangatan. Sebagai sesama partai yang memiliki agenda pembangunan maka kehadiran Golkar tersebut menjadi penting dalam bertukar ide dan gagasan," kata Ariyanto Hendrata pada Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: KPAD Kota Bekasi Sayangkan Sikap Sekolah Rumahkan Siswa karena Nunggak SPP

Sudah semestinya partai politik, memiliki ide dan narasi untuk memperjuangkan kepentingan publik. Partai politik menjadi pabrik ide dalam membangun Indonesia.

Silaturrahim sesama partai politik ini sangat penting dalam bertukar ide dan pandangan terkait isu-isu strategis. Seperti solusi atas persoalan kemiskinan dan pengangguran impak dari kenaikan inflasi dan gejolak ekonomi dunia.

"Silaturrahim dan duduk bersama serpeti ini menjadi platform politik Gelora atau yang biasa kita sebut dengan kolaborasi. Menata ulang Bekasi dan Indonesia perlu kolaborasi bukan polarisasi" katanya.

Baca Juga: Tak Bisa Bayar Uang SPP, AAN Dirumahkan Pihak Sekolah Bani Taqwa

Ariyanto Hendrata menambahkan partai yang tertutup dan merasa paling benar sendiri tidak cocok dengan semangat persatuan Indonesia. Semua ide harus bisa dikolaborasikan menjadi kekuatan dalam membangun Bekasi.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Gubernur Heru: Soliditas Tiga Pilar Jaga Kamtibmas

Rabu, 23 November 2022 | 22:09 WIB
X