• Kamis, 1 Desember 2022

Ini Biodata Resti Destami Arifin, Putri Pedangdut Imam S Arifin yang Jadi Terduga Pelaku Utama Curanmor

- Jumat, 30 September 2022 | 15:40 WIB
Resti Destami Arifin, putri pedangdut Imam S Arifin
Resti Destami Arifin, putri pedangdut Imam S Arifin

SUARAKARYA.ID: Nama Resti Destami Arifin sedang jadi bahan perbincangan warga Madura. Nama putri pedangdut kondang Imam S Arifin ini sedang trending gara-gara kasus dugaan pencurian sepeda motor di 17 lokasi di Kota Jakarta.

Berdasarkan biodata, Resti Destami Arifin yang juga dikenal sebagai Yeyek atau Lia ini merupakan perempuan kelahiran Madura. Perempuan yang berkomplot dengan 2 orang penadah sepeda motor curian ini merupakan anak kesayangan pasangan Imam S Arifin - Nana Mardiana.

Resti Destami Arifin alias Yeyek alias Lia pernah harus mendekam di balik bui setelah tertangkap tangan memiliki narkotika jenis sabu pada tahun 2012.

Baca Juga: Biodata Imam S Arifin, Pedangdut yang Ikut Trending Gara-gara Putrinya Terlibat Curanmor

Polisi menyebut bahwa Resti Destami Arifin nekat melakukan kejahatan tersebut karena kemungkinan membutuhkan uang untuk membeli narkoba.

Seperti diberitakan, Resti Destami Arifin diduga menggelapkan sejumlah motor dari 17 tempat kejadian perkara (TKP). uang hasil kejahatannya itu dia gunakan untuk memberi narkoba.

Resti Destami Arifin menjadi pelaku utama kasus curanmor tersebut. Dia beraksi dibantu penadah berinisial AA dan H. Dalam aksinya, perempuan ini membeli nasi uduk.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Tabir Kepalsuan - Rhoma Irama

Tapi kepada pedagangnya dia mengaku tidak membawa uang cash. Dia pinjam motor untuk mengambil uang, tapi tak pernahkembvali lagi.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemnaker Dorong Lembaga K3 Tingkatkan Mutu Layanan K3

Senin, 28 November 2022 | 21:58 WIB
X