• Kamis, 1 Desember 2022

Manajemen SMP Bani Taqwa Serahkan Soal Sikap Siswa Dirumahkan ke Disdik Kota Bekasi

- Jumat, 30 September 2022 | 13:52 WIB
Manajemen SMP Bani Taqwa menyerahkan persoalan terkait sikap siswa yang dirumahkan ke Disdik Kota Bekasi saat pelaksanaan ujian PTS. (FLTO: Dharma/Suarakarya.id).
Manajemen SMP Bani Taqwa menyerahkan persoalan terkait sikap siswa yang dirumahkan ke Disdik Kota Bekasi saat pelaksanaan ujian PTS. (FLTO: Dharma/Suarakarya.id).

SUARAKARYA.ID: Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi telah memanggil pihak SMP Bani Taqwa terkait persoalan siswa kelas 8.4 bernama Annisa Aljatul Nuraini yang dirumahkan saat pelaksanaan ujian Penilaian Tengah Semester (PTS) lantaran masih menunggak iuran sekolah atau uang SPP.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Kepsek SMP Bani Taqwa Ahmad saat awak media mendatangi sekolah guna konfirmasi yang sudah dijadwalkan pada Jumat (30/9/2022) pagi.

"Bapak sudah dipanggil sama Disdik Kota Bekasi pagi tadi," ucap Ahmad.

Baca Juga: PC Diduga Lecehkan Brigadir J, Tak Mungkin Bawahan Berupaya Jilat Istri Komandan

Ia menjelaskan, pihak sekolah sudah mendapatkan surat pemanggilan atau klarifikasi dari Disdik Kota Bekasi terkait pengaduan orangtua siswa ke rumah aspirasi anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Demokrat, Abdul Rozak juga pemberitaan media.

Dalam persoalan ini, katanya, hanya miskomunikasi antara orangtua siswa dengan pihak sekolah.

"Ini hanya soal miskimunikasi saja," katanya.

Baca Juga: Pertama Terjadi  di Indonesia Terduga Koruptor Melawan Tak Hadiri Panggilan KPK

Untuk diketahui, SMP Bani Taqwa yang berlokasi di di Jl. Akasia Raya, Pondok Hijau Permai, Pengasunan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, sudah MoU dengan Pemkot Bekasi terkait dana Bosda TA 2022. 

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Gubernur Heru: Soliditas Tiga Pilar Jaga Kamtibmas

Rabu, 23 November 2022 | 22:09 WIB
X