• Rabu, 7 Desember 2022

Temui Rocky Gerung, Gibran Sebut Berguru Pada Wong Pinter dan Jenius

- Selasa, 27 September 2022 | 16:50 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama pengamat politik Rocky Gerung (istimewa)
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama pengamat politik Rocky Gerung (istimewa)

 

SUARAKARYA.ID: Akhir pekan lalu, Wali Kota Solo Gibran-Rakabuming-Raka">Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan pengamat poliik Rocky Gerung, di rumah pribadinya di Hambalang,Jawa Barat. Meskipun selama ini banyak kritikan yang dilontarkan Rocky Gerung kepada dirinya.

"Yo bagus, makanya daripada kritik dari jauh saya datangi langsung,  pak kritik saya dong!. Kritik secara langsung,  face to face kan enak. Tapi saya berguru kan beliau itu wong pinter dan sangat jenius," jelas putra sulung Presiden Joko Widodo itu kepada wartawan,  Senin (26/9/2022).

Dalam pertemuan itupun, Gibran mengaku mendapatkan banyak kritikan dari Rocky Gerung. Tetapi dirinya enggan untuk menyampaikan. 

Baca Juga: Anggota Polisi Korban Ledakan di Aspol Grogol Alami Luka Bakar dan Patah Tulang

"Kemariin itu izin sowan dan langsung diterima. Atas inisiatif saja, kan saya gak punya beban to, aku bukan siapa-siapa. Bukan orang partai, bukan siapa-siapa. Ya dolan wae (main saja)," jelasnya lagi.

Dirinya menampik jika kedatangannya ke kediaman Rocky Gerung tersebut untuk rekaman podcast milik gerung. Gibran menegaskan dirinya hanya silaturahmi biasa dan tidak untuk podcast bahkan pertemuan tersebut juga berlangsung tertutup.

"Ya saya yang menang banyak dari pertemuan itukan dapat ilmu karena gak pie-pie (kenapa-kenapa). Itu juga cuma main biasa, tidak didokumentasikan juga dan gak pakai podcast," katanya.

Baca Juga: Ledakan di Sukoharjo  Seorang Polisi Berlumuran Darah

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jelang Natal Harga Bahan Pangan di Jakarta Terkendali

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:59 WIB

Akhir Tahun, UNS Solo Tambah Empat Guru Besar Baru

Selasa, 6 Desember 2022 | 07:07 WIB
X